Gagal Rekrut Vinales dan Quartararo, Ducati Fokus Alex Rins (2021), Tetapi…

BeritaBalap.com-Ducati harus mengalihkan perhatiannya dalam mencari pembalap papan atas untuk musim MotoGP 2021. Ini setelah dua nama yang menjadi incarannya, yaitu Maverick Vinales dan Fabio Quartararo resmi bergabung ditim Yamaha (2021-2022).

BACA (JUGA) : Ducati Klaim Makin Tinggalkan Honda Dalam Top Speed, Tenaga GP20 Sudah 300 HP ?

Nah, diberitakan bahwa saat ini Ducati fokus dengan nama Alex Rins yang notabene membela tim Suzuki. Namun dilansir dari media Tuttomotoriweb.com bahwa Alex Rins sudah menandatangani perpanjangan kontrak untuk 2 tahun (2021-2022).

koizumi

BACA (JUGA) : Maaf Ducati, Vinales Milik Yamaha Karena Resmi Perpanjang Kontrak 2021-2022

Namun memang belum dirilis secara resmi. Infonya, kontrak Alex Rins yang bernilai 1,8 juta euro atau sekitar Rp. 27,4 milyar akan naik signifikan. Namun memang tidak disebut detail nilainya.

Alhasil, untuk saat ini, tinggal nama Marc Marquez (Repsol Honda) yang belum melakukan perpanjangan kontrak secara resmi. Maksudnya untuk petarung-petarung papan atas.

Namun memang hal ini relatif sulit karena Marquez kerap menyebut bahwa ia tetap akan bersama Honda. Boleh jadi karena memang perfoma motornya sangat mendukung. Andrea Dovizioso sendiri belum melakukan perpanjangan kontrak. Diyakini bahwa prestasi 2020 yang akan menjadi parameter atau alat ukurnya. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like