Disebut Anti Marquez, Apa Pendapat Quartararo ? Setujukah ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo dicap sebagai bintang masa depan. Usianya memang baru 21 tahun. Musim 2019 terbukti meraih 7 podium dan 6 pole position. Kerap merepotkan Marc Marquez (Repsol Honda).

Padahal itu di tahun pertamanya di tim satelit Petronas Yamaha yang pada mulanya RPM tertinggi dari M1 dikurangi 500 RPM agar mesinnya lebih awet. Lagian memang masih pemula. Tetapi perkembangan di lapangan, justru berlangsung spesial. Mampu kompetitif.

Konteks yang kemudian menimbulkan sebuah klaim bahwa ia jagoan baru yang boleh disebut anti Marquez. Maksudnya bagian dari racer yang ingin mematahkan dominasi Marquez. Apakah kemudia ia setuju disebut Anti Marquez ?

koizumi

“Bagi saya, itu sesuatu yang baik. Tujuan saya untuk musim 2019 sebenarnya adalah untuk masuk 10 besar, tetapi kemudian saya berjuang untuk podium, itu luar biasa bagi kami dan juga merupakan nilai tambah untuk musim ini karena saya dapat menggunakan pengalaman untuk melakukan yang lebih baik, “terang Fabio Quartararo yang musim lalu sebagai rookie of the year dan ada di posisi ke-5 dalam klasemen akhir MotoGP.

“Setelah hanya 1 tahun saya dipercayakan dengan tempat di tim pabrikan Yamaha untuk 2021, jadi saya ingin membuat impian saya menjadi kenyataan dan menjadi juara dunia MotoGP, “tambah Fabio Quartararo yang saat ini berusia 21 tahun.

Pada bagian lain, Quartararo menyebut bahwa ia tetap menempatkan Rossi sebagai idolanya. Panutannya. Walaupun memang sudah dapat mengalahkan VR46 dan itu sering terjadi di musim 2019. The Doctor punya tepat yang spesial di hatinya sebagai sebuah legenda dan sangat memotivasinya.

“Saya tidak menggantikannya karena tidak ada yang bisa menggantikan Valentino. Valentino itu adalah legenda olahraga. Memang benar bahwa mereka membuat keputusan di Yamaha dan saya pikir saya pantas untuk bergabung dengan tim pabrikan. Tetapi saya tidak bisa mengatakan bahwa saya akan menggantikan Valentino, hanya saja saya akan menjadi bagian dari tim pabrik. Dalam pandangan saya, tempat Valentino itu unik, “tambah Fabio Quartararo yang dilansir dari media Skysport. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik Yang Pernah Berpacaran Dengan Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like