Yuk Kenalan Komunitas Gowes “Wong Balap” KMTB (Kudu Munggah Tuntun Bareng) ! Siapa Saja ?


BeritaBalap.com-Menarik mengenal lebih dekat komunitas pit-pitan alias gowes KMTB. Mau tahu kepanjangannya “Kudu Munggah Tuntun Bareng”. Ha ha ha ha… Jadi arti harfiahnya, “Harus Naik dan Tuntun Bareng”.

Maksudnya dalam setiap rute bersepeda yang dilalui, maka mereka wajib pilih track yang naik atau menanjak. Wow.. serem juga ya, tidak mau yang datar-datar aja. Bila perlu yang ekstrim sekalipun. Nah, saat inilah momen menuntun sepeda sebagai wujud kebersamaan.

Nah, ini diantaranya personil sepeda-an KMTB (Kudu Munggah Tuntun bareng)

Biasanya mereka bermain di jalanan wilayah Sleman, Bantul dan Gunungkidul. Pokokke yang medannya perbukitan. Pernah pula, hanya untuk makan saja, mereka rela cari tempat yang menanjak. Disitu menarik dan uniknya.


Lebih lanjut dipahami, komunitas KMTB ini diisi orang-orang balap yang sebagian besar masih aktif di dunia balap. Maksudnya bukan sebagai penonton saja. Ha ha ha ha… Mulai produsen part racing, mekanik terbaik, pembalap dan sebagainya.

Di KMTB itu ada Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie dan anaknya, M Diandra yang juga racer Astra Motor Racing Team (ART Jogja), kemudian mekanik paling banyak meraih prestasi juara nasional, yaitu Mlethiz MBKW2 dan rekan-rekan MBKW2, lanjut anak-anak GDT Racing, juga ada Trembis Manual Tech, Adi AW (AWRT) dan lainnya.

Yang spesial, mereka berseragam sama ya. Maksudnya pakai jersey yang sama. Makin terlihat kompak jadinya. Di tempat lain campur-aduk atau gado-gado.  Oke, sehat-sehat ya buat semuanya. BB1

Parade FOTO FOTO :

Tris Wahyudi, Bos Knalpot Creampie yang tetap kuat walau cukup berusia.. Ha ha ha ha
Adi AW yang tampak kelelahan apa ya ?
Mlethiz MBKW2 jadi doyan pit-pit an ya..
Trembis Manual-Tech ternyata kuat juga
Facebook Comments

You May Also Like