Bos Ducati Sindir Dovizioso, Usia Sudah 34 Tahun, Sulit Adaptasi KTM

BeritaBalap.com-Negosiasi antara manajemen Ducati dan Andrea Dovizioso memang masih berjalan. Deadlock alias kebuntuannya sehubungan nilai uang kontrak. Ducati tidak mau senilai 6 juta euro atau seputar Rp. 90 milyar/tahun seperti yang terjadi dalam 2 tahun belakangan (2019-2020).

Mengingat ini kondisi susah karena pendemi Covid-19, juga memang seri MotoGP 2020 lebih sedikit. Putaram MotoGP 2020 yang dipublikasi aktual sebanyak 13 seri saja. Walaupun ditambah jatah Asia dan Amerika, masih seputar 16-17 seri. Lebih lanjut, Bos Ducati agak menyindir Dovizioso. Bahkan cenderung langsung mengena sasaran. He he he he he he…

BACA (JUGA) : Gawat ! Proposal Ducati Untuk Kontrak 2021 Ditolak Dovizioso, Langkah Selanjutnya ?

koizumi

Disebutnya bahwa Dovizioso tidak ada pilihan lain selain Ducati jika ingin menang. Mau pindah KTM gantikan Pol Espargaro yang isunya pindah ke Honda  ? Ditegaskannya soal usia Dovizioso yang tidak muda lagi tetapi harus adaptasi ulang. Itu problem seriusnya. Dia mengklaim, hanya Ducati yang cocok dan kompetitif dengan Dovizioso.

“Saya tidak berpikir bahwa seorang pembalap yang telah mencapai hasil seperti Andrea dan yang usianya memang tidak tua, tetapi juga tidak lagi muda memiliki motivasi untuk membuat keputusan lain. Ini berarti target untuk memperjuangkan gelar juara dunia sulit. Jika tujuan pembalap adalah tujuan kami, Ducati adalah satu-satunya pabrikan yang dapat menawarkan seluruh paket terbaik kepadanya, “tegas Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati.

BACA (JUGA) : Bagaimana Jika Dovizioso Menolak Ducati (2021) ? Ini Jawaban Bos Besar Soal Rencana B

Faktanya memang dalam 3 tahun ini (2017-2019), Dovizioso mampu meraih posisi runner-up. Intinya, hanya dia yang dapat bersaing dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Maka dari itu, Ciabatti menyebut bahwa mungkin tidak lama lagi akan ada kesepakatan dengan Dovizioso. Itu perkiraan dia.

“Saya berharap bahwa dalam beberapa hari ke depan, katakanlah seminggu, sepuluh hari, maka ada kondisi untuk mencapai kesepakatan. Jika itu tidak terjadi, maka kita harus menunggu dimulainya kejuaraan dunia, “tambah Ciabatti yang dilansir media Moto.it. Kita tunggu saja ya pembuktian peryataannya. BB1

Tonton VIDEO Tentang 9 Artis Cantik & Seksi Yang Pernah Dipacarin Valentino Rossi :

Facebook Comments

You May Also Like