Disokong Elig, Ipone dan Racing Boy, Aksi Ravens15 Save Your Bike Save Palu Diincar Bikers Komunitas

BeritaBalap.com-Penggalangan dana untuk korban bencana di Palu gawean komunitas R15 Ravens15 benar-benar menarik perhatian bikers. Sebaran info aksi donasi bertema Save Your Bike-Save Palu langsung dapat sambutan, karena caranya yang berbeda. Sehingga, dukungan dari para produsen dan distributor produk after-market.


Ketua umum Ravens15 Mother Chapter, Imam Fajarie, yang punya ide penggalangan dana ini, didukung produk-produk yang mensuport di balap. Apalagi, acaranya mengumpulkan dana dengan adakan servis perawatan motor, khusus Yamaha R15. Alhasil, Elig yang terkenal dengan produk kampas rem pakem dan awet, membantu. Ipone pun donasikan oli 10.4. Juga PT. Enwan Multi Partindo yang mensuport produk RCB dan UMA Racing.


“Kami ingin bikers, komunitas dan umum, peduli pada perawatan motornya. Dan, karena ada saudara kita di Palu dan sekitarnya sedang kesusahan, kita juga harus peduli, bantu mereka. Kami adakan servis yang menguntungkan semua, biker donatur juga terbantukan,” ujar Imam.



Dan, bikers pun puas dengan aksi solidaritas yang digelar Ravens15. Seperti diunggkap Bro Rizky Darmawan, yang juga ketua umum komunias R15ER, merasa untung berkali-kali. Pertama, sebagai bikers peduli sesama, doi dan seluruh anak R15ER cari cara buat berdonasi saudara yang terkena bencana di Palu.


“Cara penggalangan dana Ravens15 pas banget. Gaya biker-nya dapat. Buat saya pribadi, kebetulan motor udah waktunya servis rutin. Ya, sekalian beramal. Eh, malah dapat hadiah produk-produk bermutu tinggi,” jujur biker warga Gunung Sindur, Serpong. Doi datang bersama 4 bradernya di R15ER menyokong aksi Save Your Bike – Save Palu.


Senada diungkap Oktana Prananta, ketua umum Adventurous Riders Club. Wakili 3 bro-nya, pemukim di Kalibata, pun mengaku beruntung. “Saya tau produk rem Elig memang bermutu tinggi, pakem. Saya juga tau oli Ipone bagus merawat mesin. Dan, saya pun suka produk RCB yang keren-keren. Senang, lah… ARC bisa bantu Ravens15 berdonasi. Sayang, saya cuma dapat kampas rem dan handel rem dan kopling keren dari RCB. Padahal, ngarep juga diskonan oli Ipone. He he he…,” ujar bujang yang karib disapa Okta itu.


Kalau soal produk pendukung yang jadi doorprize peserta donasi, pengakuan Sarif Nugraha paling menarik. Sebab, perwakilan komunitas MX15 United Jakarta ini berprofesi sebagai ojek online. “Sebagai anak komunitas, saya tau lah kualitas Elig, Ipone dan RCB. Malah, saya sudah pakai Elig, Ipone dan RCB di motor saya yang buat kerja. Pengalaman saya, semua produk itu awet dan bagus fungsinya. Tau sendiri, ojol…, jalan terusss!” ungkap cowok kalem yang punya panggilan Sedoel itu.

Cuma, ada 1 permintaan mereka yang sama. “Kalau acara donasi bisa seperti ini, kami sih mau banget kalau waktunya lebih lama. Dijamin lebih banyak bikers yang akan ikut berdonasi,” ujar Rizky, Oka dan Sedoel kompak.

Gimana Ravens15 dan para sponsor ?!

Facebook Comments

You May Also Like