Wow ! ABRT20 Siapkan 12 Motor Buat Tarung ICP Subang, Tim Mana Saja & Siapa Ridernya ?


BeritaBalap.com-Event Indonesia Cup Prix (ICP) yang siap berlangsung pada Sabtu-Minggu mendatang (28-29 Nov) bisa dikata akan menjadi perhelatan dan pertarungan seru dari tim-tim tanah air. Diklaim paling bergengsi.

Hajatan besar dikala minimnya gelaran saat masa pandemi Covid-19. Tentu saja, menjadi dayatarik tersendiri. Dan yang tak ingin tertinggal penampilannya, yaitu karya dari tuner Andy Murdiyanto yang tenar disebut AB Bendol from ABRT20 Salatiga.

BACA (JUGA) : Syamsul Arifin Selingkuh Dari Timnya, Main Buat 2 Tim Berbeda Di ICP Subang


AB Bendol sedang mempersiapkan pacuannya untuk bertarung di sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat. Info aktualnya, tuner ini akan menggawangi pacuan dari 2 tim. Total sekira 12 motor yang akan dibawa ke ICP Subang.

“Iya, mas, kita akan turunkan 12 motor,” bilang mekanik yang hobi mobil klasik ini. Lalu, pertanyaan lanjutannya, tim apa yang digawanginya ini ?. “2 tim ini adalah Aqiela Motor Sport dan Exotic24ir Duckspeed Indonesia asal Palu,” ujar owner dari knalpot merek ABRT20 Muffler.

BACA (JUGA) : Buat Tambah Jam Terbang, Azza Claw Siap Berlaga MP3 Dan MP5 Balap ICP Subang

Adapun formasi pembalap dari Skuad Aqiela Motor Sport diperkuat joki Wawan Wello, Ervantona dan Syahrul Amin. Sedangkan untuk pacuan Exotic24ir Duckspeed Indonesia asal Palu, Sulawesi Tengah ini terdapat 2 rider yaitu M. Ilham dan Riky Ibrahim. You

Tonton VIDEO Tentang Dyno Gratis di Bengkel ABRT20 Salatiga :

Facebook Comments

You May Also Like