Disupport Ban IRC, Ex Rider Jatim Siap Tampil Di One Prix Putaran 2 Tasikmalaya !!

BeritaBalap.com – Jika melihat persiapan ex rider Jatim memang terlalu mepet untuk turun di Kejurnas OnePrix 2022 putaran 2 yang bakal digelar di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya minggu ini (23-24/7), namun persiapan bakal dimaksimalkan.

BACA (JUGA) : Ex Rider Jatim Bersatu, Bakal Merapat Ke One Prix !!

Meski begitu, penulis acungi jempol buat ex rider Jatim yang langsung sat set untuk menyusun dan persiapkan semua kebutuhan yang diperlukan, mulai dari penyusunan pengurus hingga keperluan balap untuk 2 orang yang bakal turun di 2 kelas ex rider One Prix.

koizumi

“Serba seadanya dulu, tahun ini kami berusaha tampil maksimal dan juga berusaha selalu ikut andil bagian di kelas ex rider OnePrix. Tapi untuk tahun depan, Insya Allah kami siap tampil full seri One Prix,” ungkap Bobby Aranxa ketua ex rider Jatim.

BACA (JUGA) : Motor Seeded Sekarang Jauh Lebih Kencang Dibanding OnePrix 2019 Tasikmalaya, Ini Buktinya

Dukungan serta support untuk ex rider Jatim sangat penuh, mulai dari produsen ban IRC, beberapa tokoh otomotif serta pengusaha Jatim hingga H Baso Juherman salah satu tokoh otomotif Jatim sekaligus pemilik D’Boengkoel yang menjadi penasehat ex rider Jatim. Wa.. IRC terbukti peduli dengan kebersamaan ex rider Jatim. Salut !

Rapat Pembentukan Pengurus Dan Persiapan One Prix Tasikmalaya

Alhamdulillah support dan bantuan dari teman-teman otomotif untuk ex rider Jatim terus berdatangan, maka dari itu kami mulai persiapkan semua kebutuhan mulai sekarang supaya nantinya tahun depan sudah siap semua tinggal gas,” tambah Bobby lagi.

Pembentukan pengurus malam tadi (19/7) ditujukan untuk persiapkan segala kebutuhan untuk kedepannya, mulai dari motor, mekanik hingga kepengurusan untuk keperluan balap lainnya.

“Kami sadar jika teman-teman ex rider daerah lain sudah banyak dibentuk, makanya kami perwakilan dari Jatim harus membentuk juga supaya mantan pembalap Jatim juga bisa guyub untuk kedepannya,” bebernya lagi.

Untuk seri 2 One Prix minggu ini, ex rider Jatim belum banyak memberikan target untuk 2 pembalap yang turun yaitu Dian bakal turun di kelas ex rider 35-45, sedangkan Budi akan join di kelas 45 up ex rider.

“Kami sadar persiapan masih belum 100 persen, tapi kami berusaha maksimal untuk ex rider Jatim. Tidak ada target, yang utama join dulu, jika juara itu bonus dan kedepannya bakal terus kami perbaiki untuk persiapan yang lebih matang,” tutup Bobby. CHR

Susunan Pengurus Ex Rider Jatim

Ketua : Bobby

Wakil : Imron

Bendahara : Dois

Sekretaris : Nonot

Anggota :

George, Ahmad Muhaimin, Eet Sutaji, Dian, Yudi, Edux, Budi, Irfan, Rohil, Heny, Mat.

 

Facebook Comments

You May Also Like