Ex Rider Jatim Bersatu, Bakal Merapat Ke One Prix !!

BeritaBalap.com – Terlihat di laman facebook @cansa noveldy yang tidak lain adalah mantan pembalap Jatim, ex rider Jatim mulai berkumpul dan berlatih di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya.

Yap, ex rider Jatim mulai aktif lagi tidak kalah dengan daerah lainnya tuh. Terlihat di sirkuit GBT Surabaya setidaknya ada sekitar 10 ex rider berkumpul untuk latihan. Memang tidak semuanya, tapi setidaknya mereka ingin bernostalgia.

“Hanya berkumpul dengan pembalap di era kita, nantinya akan dibikin forum supaya lebih guyub. Tidak hanya itu, kami juga bakal turun di balap kelas ex rider,” ungkap Edux mantan pembalap Jawa Timur.

koizumi

Ada Dian dan Budi yang bakal turun di event road race kelas ex rider, informasinya minggu depan bakal turun di event One Prix yang bakal digelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

“Dian bakal turun di kelas ex rider 35 up, sedangkan Budi akan join di kelas 45 up ex rider di event One Prix minggu depan,” tambahnya lagi.

BACA (JUGA) : Aturan Balap Ex Rider ‘Vakum 5 Tahun’ Digugat ! Beberapa Dijamin Melanggar !

Ex Rider Jatim Bakal Join One Prix

Menurut Bobby yang menjabat sebagai ketua ex rider Jawa Timur, nantinya pembalap bakal didampingi mekanik Jatim juga yaitu Ahmad Muhaimin yang memang sudah paham karakter masing-masing pembalap.

“Event perdana di One Prix kami berusaha tampil maksimal, makanya mulai sekarang sudah dipersiapkan segala sesuatunya termasuk latihan dan setting motor di sirkuit GBT Surabaya,” beber pria keturunan Arab ini.

Wah, bakalan mulai rame nih kelas ex rider. Makin penasaran dengan penampilannya minggu depan nih. CHR

 

Facebook Comments

You May Also Like