Dodiyanto : IRC Tire Pastikan Support 4 Sekolah Balap

BeritaBalap.com-IRC Tire masih dan tetap istiqomah. Tidak pergi ke tempat atau misi lain. Terbukti tetap setia mendukung pembinaan dan perkembangan balap nasional.

Salah satu programnya yang konsisten dan berkelanjutan ialah mensponsori racing school alias sekolah balap yang ada di tanah air tercinta. Eksistensi dan aktifitas sekolah balap pastinya butuh dukungan. Butuh perhatian dan kasih sayang.

IRC Tire yang notabene punya banyak varian ban balap seperti Fasti1, Fasti Pro, Fasti2 dan Fasti3 serta RMC380 untuk Sport 250 mengambil peran tersebut. Pabrikan ban terbesar di Asia Tenggara ini mensupport 4 sekolah balap yang ada di Indonesia. Faktanya, belum ada yang demikian cintanya dengan sekolah balap.

koizumi

“Kita dukung 4 sekolah balap. Mulai 43 Racing School, kemudian WH-19 Racing School. 45 Road Racing Academy dan Bob’s Racing School. Kita konsisten selama ini, “ujar Dodiyanto selaku Senior BrandExecutive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk yang merupakan produsen Ban IRC.

Jadi lengkap ya. Itu tadi masing-masing sekolah balap yang ada di Sentul Bogor, kemudian Ciamis Jawa Barat, lanjut Yogyakarta dan terakhir di Surabaya Jawa Timur.

“Lahirnya pembalap bertalenta dan potensial itu dari racing school. Maka dari itu kita merangsang dan memotivasi sekolah balap untuk lebih bersemangat dalam membina dan melahirkan pembalap-pembalap tangguh, “tambah Dodiyanto yang juga aktifis media sosial. He he he he…

Maksudnya, dalam kesehariannya begitu intens membangun komunikasi dengan warganet, itu dalam berbagai topik yang fleksibel sesuai dengan perkembangan isu atau kejadian saat ini. BB1

Facebook Comments

You May Also Like