Pemimpin Klasemen Sementara MotoGP Tidak Percaya Covid-19, Tolak Vaksin dan Sempat Tolak Masker

BeritaBalap.com-Ternyata Johann Zarco (Pramac Racing) tidak percaya dengan Virus Covid-19. Pemimpin klasemen sementara MotoGP ini tidak mau divaksin hingga saat ini.

Bahkan mengakui juga bahwa ia pernah tidak mau pakai masker. Namun kemudian dapat peringatan keras dari IRTA agar wajib pakai masker. Jika dilanggar, maka dilarang ikut balapan.

BACA (JUGA) : Pada Akhirnya Tim MotoGP VR46 Bergabung Ke Ducati (2022) ?

koizumi

Soal vaksin, ketakutannya adalah ketika diputuskan wajib alias tidak dapat menolak. Terlebih jika ada ancaman larangan balapan apabila tidak mau divaksin.

“Karena saya tidak mempercayai orang-orang di balik ini. Tidak ! Saya tidak merasa nyaman. Kami tidak tahu apa itu sebenarnya. Pada awalnya, kami memiliki kebebasan berpikir tertentu. Ada diskusi tentang apakah kami dimanipulasi atau tidak. Sekarang seperti : Dengarkan aku dan lakukan apa yang aku katakan, dan aku tidak menyukainya. Tapi saya tidak menilai siapa yang menerima vaksin. Saya memahaminya dengan baik, ”terang Johann Zarco.

BACA (JUGA) : Waduh ! Bos KTM Sebut Tidak Tertarik Tim VR46 Untuk Menjadi Tim Ketiganya (2022)

“Jauh lebih sulit untuk melawan arus. Saya mencoba mempertahankan poin saya tahun lalu dengan tidak menggunakan masker, tetapi saya diperingatkan oleh IRTA bahwa saya akan dilarang balapan jika saya tidak menggunakan masker. Jadi saya harus menggunakannya, ”.

“Mungkin pada akhirnya saya harus mendapatkan vaksin jika saya ingin terus balapan, karena itu bisa menjadi sifatnya wajib, “tambah Johann Zarco. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like