Eko Chodox Putuskan Timnya Absen Dragbike IDW Jogja, Kenapa Ya ?

BeritaBalap.com-Pembalap senior asal Semarang, Eko Chodox mengatakan bahwa timnya EC157 tidak akan mengikuti balap karapan bertajuk Indonesia Drag Wars (IDW) di Sirkuit Lanud Gading, Wonosari, Yogyakarta, akhir pekan ini (17-18 Mei).

Apa yang menjadi alasannya ? Apakah trauma dengan kegagalan beberapa kali pelaksanaan balap trek lempeng ? Jawabanya, tidak ! Jadi ini berhubungan dengan persiapan pacuan andalannya yang mengalami masalah dan butuh waktu perbaikan. Demikian yang jadi sebab hingga tidak dapat tampil.

“Saya nggak ikut balap IDW Wonosari, Mas karena cop silinder yang motor kelas sleep engine lagi dibenerin di Yogyakarta, tapi waktunya nggak cukup. Jadi kita pilih event selanjutnya saja, “ujar Eko Chodox yang mengusung tim BMB Frogz Racing.

koizumi

“Sebetulnya, bos saya suruh event balap dalam bulan puasa ikut semua tapi motor yang sudah fight, malah rusak cop silinder e. Jadi saya galau juga, ya pilih tidak balap dulu untuk persiapan balapan selanjutnya, “tambah Eko Chodox yang makin serius berbisnis-ria, yaitu menghasilkan produk penunjang motor dragbike dan modifikasi dengan label Ec157. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like