Doni DKMS Tegas, Ini Yang Terapkan Pada Reno Demi Masa Depan Anak !!

BeritaBalap.com – Sebagai orang tua, Doni DKMS yang juga seorang mekanik berlaku tegas pada sang anak Renoufaldo Setyawan atau yang akrab disapa Reno. Menurut Doni pendidikan itu nomor satu. maka dari itu jika ada event balap yang bentrok dengan jadwal ujian Doni lebih mementingkan absen balap.

Itu dibuktikan pada beberapa event balap Jawa Timur yang lagi on fire adakan event hampir tiap minggu, sebagai contohnya event road race Ngawi minggu lalu yang kebetulan bentrok dengan jadwal ujian Reno di SMA Negeri 1 Kepanjen.

“Kalau bentrok dengan jadwal sekolah, saya selalu tegaskan pada Reno untuk pentingkan pendidikan. Sebisa mungkin atur waktu supaya tidak tertinggal pelajaran,” ungkap Doni saat komunikasi dengan penulis.

koizumi

Menurut Doni, hobby di balap tidak bisa dijadikan sebagai pekerjaan. Makanya pendidikan itu harus diutamakan untuk masa depan Reno kelak.

BACA (JUGA) : Matic Race Nganjuk : Settingan Sang Ayah Bawa Reno Podium Di Kelas Rookie !!

Podium Di Balap, Tetap Utamakan Pendidikan

“Saya dan istri memang sangat mendukung Reno di balap motor, tapi kami sendiri tidak boleh membiarkan pendidikan anak terbengkalai karena itu adalah bekal Reno untuk masa depan jika sudah tidak balap lagi,” ungkap ayah Reno.

Reno sendiri yang sudah di kelas X3 SMA Negeri 1 Kepanjen sangat memahami pribadi orang tua, menurut Reno sendiri pendidikan juga memang yang utama untuk masa depan dirinya.

“Saya pribadi memang sudah suka dengan dunia balap, tapi jika ada ujian sekolah sebisa mungkin saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk pendidikan. Sama halnya di balap motor, mesin kerjaan ayah harus dimaksimalkan supaya saya bisa terus berkembang,” tutup Reno. CHR

Facebook Comments

You May Also Like