Doni Tata Pradita (DTP), HBD 27th Ya ! Hadirkan DTP Racing School, From Zero To Hero !

BeritaBalap.com-Bulan Maret mendatang dunia balap motor Indonesia bakal diwarnai dengan hadirnya Doni Tata Pradita (DTP) Racing School. Wow… ! Bukan hal baru, lantaran racing academy alias sekolah balap sudah menjamur. Bukan sekedar ikut trend menangkap peluang, tapi DTP memang sepenuh hati ingin membagi ilmu dan pengalamannya pada talenta muda.

Ini saat DTP ikut balap dunia (GP)

Hemmm… jadi terharu bro ! Yup, semacam panggilan jiwa dari apa yang sudah DTP dapatkan sejak awal karier sampai akhirnya menembas balap dunia. Bro sist pasti ingat kiprah perdana DTP di pentas dunia,”Tahun 2005 ikut wild card GP 125 dan All Japan GP 125, saat itu usiaku masih 14 tahun,”kenang salah satu rider terbaik asli Yogyakarta tersebut yang pernah juga balap Moto2 full-series.

Tak salah juga bila diklaim DTP jadi pionir talenta muda yang menembus balap dunia. Slogannya kala itu from zero to hero yang dikawal penuh oleh Yamaha Indonesia. “Semua masih dalam tahap persiapan termasuk cari-cari sponsor, sementara baru knalpot R9,”ungkap putra sulung dari mantan pembalap Kiswadi dan Haryani itu.

koizumi
Inipula saat DTP balap Moto2 (full series)

DTP memang serius merencanakan sekolah balapnya ini. ”Semoga bisa ikut andil memajukan motorsport Indonesia. Bagaimanapun juga Motorsport lah yuang sudah membesarkan namaku,”ujar DTP yang tahun lalu terpantau aktif mengikuti balap supermoto dan trial game asphalt.

Sssttt..cerita sekolah balap tadi jadi make wish alias harapan khusus DTP yang dihari ini genap usia 27 tahun. HBD ya bro. Panjang umur dan semoga cepat mbojo ya… Kan sudah wayah e alias masane… Fotonya aja banyak dikerumunin bidadari cantik. Jangan bingung milih ! He he he he. Doa terbaik dari kami semua. Bravo DTP ! Tayo

Facebook Comments

You May Also Like