Keren Nih, MPM Apresiasi Jurnalis Surabaya Dengan Berikan Pelayanan Ini

BeritaBalap.com – Salut nih, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai main dealer motor Honda Jatim dan NTT berikan apresiasi untuk jurnalis dan fotografer Surabaya, caranya dengan dibikin media corner untuk jurnalis supaya bisa rileks.

Yap, media corner ini memang ditujukan untuk jurnalis Surabaya. Cukup dengan menunjukkan ID media bisa langsung masuk di media corner yang sudah disediakan oleh MPM. Keren !

“Kami hanya ingin lebih merangkul teman-teman jurnalis dan fotografer Surabaya, mereka sehari-hari sudah di jalan untuk mencari berita. Makanya media corner ini bisa digunakan sebagai basecamp mereka setelah mencari berita, ”bilang Suwito Presiden Direktur PT. MPM.

koizumi

BACA (JUGA) : Dukung Mimpi Anak Muda Pada Olah Raga Basket, MPM Honda Jatim Mulai Gelar Honda DBL East Java Series

Dibuka Setiap Hari Rabu Pukul 09.00 Hingga 17.00 WIB

Teman-teman jurnalis dan fotografer bisa ngadem sembari minum minuman yang sudah disediakan, juga ada snack dan bisa juga mengerjakan artikel di media corner yang berlokasi di lantai 2 Premium Lounge Honda Big Bike MPM Simpang Dukuh Surabaya.

“Sudah ada colokan, bisa langsung mengerjakan berita. Kalau haus tinggal minum dan juga ada snack untuk teman-teman jurnalis dan Fotografer,” tambahnya.

Oh ya, media corner hanya dibuka pada hari Rabu saja, untuk jam nya sendiri mulai pukul 09.00 hingga 17.00 WIB ya.

Mantap nih, terima kasih MPM sukses selalu. CHR

(Foto : http://intisolidtritama.com/)

Facebook Comments

You May Also Like