Dorna Sebut Tontonan MotoGP 2022 Tergantung Aksi 3 Rider, Siapa Saja ?

BeritaBalap.com-Untuk pertama kalinya dalam 26 tahun, maka MotoGP akan tersaji tanpa sosok Valentino Rossi yang memutuskan pensiun balap 2022. Apakah MotoGP akan mengalami kemunduran ? Apakah rating penonton berkurang ? Konteks ini yang kemudian ditanggapi pihak Dorna Sports selaku promotor penyelenggara.

BACA (JUGA) : Soal Quartararo Ditaksir Honda Dan Ducati, Apa Jawaban Bos Yamaha ?

Disebut bahwa MotoGP 2022 akan tergantung pada pertarungan antara 3 pembalap utama. Ini racer yang dianggap menjadi magnet penonton. Mereka diharapkan membius alam bawah sadar penonton hingga terpesona dan menjadi rindu untuk terus menyaksikan aksi MotoGP.

koizumi

Siapa saja ? Mulai juara dunia MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), kemudian runner-up MotoGP 2021 Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo) dan Marc Marquez (Repsol Honda) yang mencoba comeback setelah 2 tahun ini mengalami masalah serius pada cedera yang beruntun terjadi.

“Kepentingan yang sama terus berlanjut akan tergantung pada Quartararo, Bagnaia, Marquez dan perusahaan. Ketika saya bergabung dengan Dorna di awal tahun 90-an, ada dominasi pembalap Amerika Utara dan saya meletakkan tangan di atas kepala membayangkan apa yang akan terjadi ketika mereka pensiun. Dan kemudian Doohan, Criville, Rossi, Stoner, Lorenzo, Marquez muncul, ”terang Manel Arroyo selaku Manajer Dorna.

BACA (JUGA) : Bukan Honda ! Bos Ducati Sebut Yamaha Sebagai Pesaing Kuatnya 2022

“Tetapi ada banyak pembalap Italia yang menjanjikan dan orang-orang akan menyemangati mereka. Dorna telah memimpin kejuaraan dunia selama tiga dekade dan kejuaraan dimulai 73 tahun yang lalu. Kalau belum berhenti tumbuh, itu berkat tontonan balapan, ”tambah Manel Arroyo yang dikutip dari Corsedimoto. BB1

Klasemen Akhir MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like