Bukan Honda ! Bos Ducati Sebut Yamaha Sebagai Pesaing Kuatnya 2022

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan Bos Ducati Gigi Dall’Igna bahwa pesaing terkuat mereka untuk perebutan gelar juara dunia MotoGP 2022 adalah Yamaha.

BACA (JUGA) : Bursa Pembalap MotoGP 2023 Terbuka Semua, Quartararo Paling Diburu !

Jadi bukan Honda ya ! Boleh jadi karena ketidakpastian kondisi Marc Marquez yang terus dihantui cedera secara beruntun Anyway, perfoma Fabio Quartararo menjadi nilai keunggulan Yamaha.

koizumi

Ini terlepas dari prestasi Ducati yang meraih juara umum untuk kategori konstruktor dan tim. Sepak-terjang Quartararo diatas M1 sangatlah spesial bagi Dall’Igna hingga sukses meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

BACA (JUGA) : Aprilia Belum Pasang Target Juara Seri Untuk MotoGP 2022, Kenapa ?

“Transmisi yang mulus yang diperkenalkan Honda, misalnya, adalah ide yang sangat bagus. Namun selalu sulit untuk berbicara tentang pabrikan lain, tetapi saya pikir Yamaha adalah pesaing utama saat ini. Dengan Fabio Quartararo, maka mereka memiliki pembalap yang sangat bagus, “tutur Gigi Dall’Igna selaku General Manager Ducati Corse

“Mereka memenangkan gelar juara dunia, itu membuktikan mereka yang terbaik,”tambah Gigi Dall’Igna yang selama ini identik dengan berbagai inovasi tehnologi dalam MotoGP yang kemudian menjadi trend-setter bagi pabrikan lain.. BB1

Facebook Comments

You May Also Like