Soal Quartararo Ditaksir Honda Dan Ducati, Apa Jawaban Bos Yamaha ?

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) menjadi pusat perhatian tim-tim besar. Maksudnya, mereka sangat tertarik untuk merekrut juara dunia MotoGP 2021 tersebut. Mengisi skuad mereka tahun depan (2023).

BACA (JUGA) : Quartararro Yang Pastinya Tidak Ingin Dihargai Kontrak 24-32 Milyar/Tahun Lagi

Perfoma Quartararo yang masih berusia 22 tahun dianggap spesial karena dapat memaksimalkan M1 yang terbukti kurang bertaji dalam momen top speed atau kecepatan puncak. Konteks ini yang dikritik FQ20 agar dapat diperhatikan teknisi Yamaha.

koizumi

Quartararo ngin M1 yang lebih kompetitif musim 2022 ini. Terlebih setelah mencermati perkembangan Ducati yang makin spesial di akhir-akhir perjalanan MotoGP 2021. Bagaimana tangapan bos tim Yamaha Lin Jarvis atas hal ini ?

BACA (JUGA) : Serem ! Quartararo Sebut Pribadinya Berubah Saat Diatas Motor, Pembunuh Dan Tidak Ada Teman

“Ini adalah sesuatu yang telah kami lewatkan selama bertahun-tahun dan ini adalah poin yang harus kami selesaikan. Saya optimis, tapi kami harus menjalaninya, ”ucap Lin Jarvis selaku Direktur Pelaksana Yamaha Motor Racing.

Lebih lanjut, Lin Jarvis juga mengatakan bahwa mereka belum berbiacara soal perpanjangan kontrak Quartararo. Namun ini akan segera dilakukan. Yang pasti, Quartararo ingin nilai kontraknya naik signifikan. Tidak lagi seputar 1,5-2 juta euro atau sekira 24 hingga 32 milyar jika dikonversi ke rupiah.

BACA (JUGA) : Setengahnya Honda Tahun 2021 Milik Marc Marquez, Apa Maksud Dan Buktinya ?

“Tentu saja, dengan Fabio kami sangat senang melihatnya tumbuh di Yamaha dan untuk hasil yang telah dia capai sejauh ini. Dia masih muda dan memiliki masa depan yang cerah. Jelas, bahwa niat kami adalah mempertahankan Fabio untuk 2023 dan 2024. Sudahkah kami mulai berbicara dengannya tentang detailnya ? Tidak. Apakah kita akan segera melakukannya ? Ya, “tambah Lin Jarvis yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like