Dou Grasstracker By Pro 124 Sukses Meraih Juara Umum Pemula A & Pemula B di Ajang Grasstrack Surade Sukabumi

BeritaBalap.com- Patut untuk diwaspadai dan diperhitungkan, duo grasstracker By Pro 124 sukses meraih juara umum Pemula A dan Pemula B di ajang Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019, Minggu kemarin (20/1).

Adalah Dhea Aditya yang sukses meraih juara umum Pemula A (Open) dan Jascha Dennis Alfaridji yang sukses merih jawara umum Pemula B (Bogor, Cianjur, Sukabumi) pada gelaran yang berlangsung di lintasan Tegalaja, Kp. Cijemelong, Desa Buniwangi, Surade, Sukabumi,  Jawa Barat.

“Berkat raihan prestasi tersebut, duo grasstracker andalan tim masing-masing mendapat uang pembinaan sebesar Rp 1 juta dari pihak penyelenggara. Semoga mampu menjadi penyemangat anak-anak untuk meraih prestasi kedepannya di gelaran balap grasstrack yang kita ikuti,” buka Agah Saputra selaku pemilik tim.

koizumi
Duo grasstracker By Pro Dhea Aditya dan Jascha Dennis Alfaridji bersama Agah Saputra, owner tim

Poin sempurna diraih Jascha Dennis Alfaridji dengan menempati podium tertinggi di kelas Bebek Standar Pemula B dan FFA Pemula B. Just info, grasstracker kelahiran Sukabumi, 9 April 2002 ini juga beberapa waktu lalu sukses meraih juara umum Pemula B di ajang balap cakar tanah yang berangsung di lintasan Karang Para, Sukabumi, jabar.

“Intinya harus fokus di setiap balap. Terutama pada event balap kali ini yang poinnya mengambil dari dua kelas. Jadi di setiap kelasnya harus mengumpulkan poin sempurna dengan selalu menargetkan untuk berhasil meraih podium tertinggi,” beber Dennis yang masih duduk di bangku kelas 2 SMAN 1 Jampang Tengah, Sukabumi.

Jascha Dennis Alfaridji on action

Berbeda dengan Dhea Aditya yang notabene harus berjuang keras untuk mendapat titel juara umum Pemula A. Pasalnya, grasstracker kelahiran Sukaumi, 29 Mei 2001 ini harus bersaing dengan grasstracker pemula dari berbagai wilayah Jabar.

Pun demikian, pembalap yang akrab dengan panggilan Dhea ini berhasil memberikan perlawanan maksimal dan meraih total poin 43. Dadan KR, grasstracker asal Pangandaran dari tim GTD KMS D2 menempel ketat di urutan ke-2 dengan perolehan total poin 41.

Dhea Aditya on action

“Sangat ketat karena selisih poin hanya selisih 2 dengan pesaing terberatku. Meskipun di kelas FFA Pemula A aku finish ke-4, namun poin sempurna berhasil aku dapatkan di kelas Bebek Standar Pemula A. Hasil yang aku dapat tentu saja tidak lepas dari kerja sama tim. Mulai dari dukungan dari luar sirkuit hingga mempersiapkan motor yang cocok dengan karakter balapku,” bilang Dhea, pelajar SMKN 4 Sukabumi kelas 2. Oke mantap,…!!! Selamat atas raihan prestasinya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like