Open Road Race Timur Tengah Utara : Pertama Naik Sport 2-tak Tommy Langsung Juara !!

Beritabalap.com – Tommy Salim mengaku belum pernah balap menggunakan sport 2-tak, dan di event Road Race Piala Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Timur Tengah Utara pembalap asli Surabaya tersebut justru menjadi Jawara di kelas sport 2-tak 155 cc (15/10).

Ricky Leo yang notabene owner tim Jaya Motor hanya percaya jika Tommy bisa menaklukkan sport 2-tak miliknya dengan racikan khusus.

BACA (JUGA) : Kejurnas Supermoto Seri 4 Yogyakarta : Kurang Maksimal, Tommy Cukup Puas Dengan 4 Podium

koizumi

“Sebenarnya tidak ada yang spesial di sport 2-tak milik Jaya Motor, saya hanya pesan supaya motor sesuai dengan karakter saya yang suka dengan power tinggi, hanya mencoba beberapa lap dan beberapa ubahan sudah mulai merasakan feeling yang pas dengan motor,” ungkap Tommy.

Hasilnya, di kelas sport 2-tak 155 cc dirinya langsung menjadi jawara dan membuatnya ketagihan dengan kelas sport 2-tak yang digelar di sirkuit non permanen alun alun lapangan Oemanu Kefamenanu NTT.

BACA (JUGA) : Jelang Seri 4 Kejurnas Supermoto Yogyakarta : Tommy Salim Siapkan Senjata Baru Di Kelas Trail 180 cc

Pertama Join Kelas SPort 2-tak Langsung Jawara

“Kalau untuk motor spek bebek 2-tak sudah terbiasa, saya rasa penerepan di sport 2-tak sama saja hanya butuh power yang lebih besar lagi dan ternyata saya bisa menjadi juara di event pertama ini,” ungkapnya bangga.

Tidak hanya itu saja, Tommy sendiri turun di 2 kelas lainnya yaitu bebek 2-tak 125 cc dengan finish di posisi 3, ditambah kelas bebek 2-tak 130 cc dengan berhasil finish di posisi 2.

“perolehan yang bagus minggu kemarin tidak lepas dari peran serta tim, mekanik dan owner yang sangat intens berkomunikasi supaya saya bisa merasa nyaman di atas motor yang saya kendarai,” tutupnya lega.

Facebook Comments

You May Also Like