Chessy Meilandri Raja Cilik Penguasa Kelas Mini Moto Di Ajang Grasstrack Surade, Sukabumi

BeritaBalap.com- Tanpa ampun, Chessy Meilandri bocah yang belum genap usia 10 tahun ini sangat mendominasi  kelas Mini Moto 8-10 dan Mini Moto 10-13 tahun di ajang Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019 (20/1) lalu. Makanya Chessy Meilandri menjadi raja cilik penguasa kelas Mini Moto pada gelaran balap yang berlangsung di sirkuit Tegalaja, Kp. Cijemelong, Desa Buniwangi, Surade, Sukabumi,  Jabar.

Sukses munguasai tahta tertinggi kelas Mini Moto 8-10 dan Mini Moto 10-13 tahun, bocah kelahiran Ciamis 19 Mei 2009 ini berhak mendapatkan juara umum kategori Mini Moto 8-10 dan juara umum kategori Mini Moto 10-13 tahun. Tidak hanya mendapatkan uang pembinaan karena berhasil mengawinkan 2 gelar juara umum.

Chessy Meilandri, grasstracker andalan RRT 125 Abidin Racing Team Raja Cilik Penguasa Kelas Mini Moto di ajang Evalube JE BM26 Grasstrack Open 2019

Grasstracker andalan RRT 125 Abidin Racing Team  juga tetap mendapat hadiah uang tambahan karena berhasil merebut podium tertinggi kelas Mini Moto 8-10 dan Mini Moto 10-13 tahun. Jadi, beda ya !!! Itu antara uang pembinaan untuk juara umum dan uang pembinaan untuk juara di dua kelas Mini Moto. Wow.. selamat ya… Pokokke dapat kangtaw double…!!!

koizumi

Ini yang istimewa dan spesial dari gelaran balap cakar tanah persembahan JE yang di gawangi Dedy “Jalu”, BM26 yang di motori oleh Billy mantan pembalap grasstrack Susrade dan H. Iwan pemilik Ramdani Motor. “Betul itu yang istimewa pada balap ini. Jadi aku dapat uang tambahan buat jajan, sebagian juga di tabung,” polos Chessy panggilan akrabnya yang masih duduk di bangku kelas 4 SD MI Sumberjaya ini.

Jajang, ayah kandung Chessy yang selalu mendampingi dan memberikan arahan di setiap balap

Menjadi raja cilik penguasa 2 kelas Mini Moto sekaligus tentu saja membutuhkan tunggangan kuda pacu yang mumpuni. Selain memiliki skill yang mumpuni performa Jupiter Z tahun 2006 racikan Jajang sang ayah yang selalu mendampingi setiap balap juga menjadi faktor pendukung kemenangan Chessy.

“Terpenting motor nyaman untuk di bawa nikung dan melewati handicap yang bermacam-macam di setiap lintasan balap. Termasuk penyesuaian ketepatan riding position untuk Chessy. Jadi, harus tepat untuk pemilihan part yang di butuhkan. Seperti pemilihan kaki-kaki, rangka dan bodi motor,” beber Jajang.

Mantap,…!!! Semangat terus untuk meraih mimpi dan prestasi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like