Dovizioso Akui Hubungannya Tidak Dekat Rossi, Ada Apa ? Siapa Yang Terdekat ?

BeritaBalap.com-Rider Ducati, Andrea Dovizioso dipastikan sangat ramah dengan semua pebalap MotoGP. Jarang terlibat konflik. Adem-adem saja. Termasuk setelah beberapa kali melakoni pertarungan ketat dengan Marc Marquez (Repsol Honda). Runner-up MotoGP 2017 selalu menaruh rasa hormat kepada siapapun.

Kali ini, Dovizioso yang berusia 31 tahun menyebut bahwa hubungannya dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) memang tidak dekat. Walaupun mereka itu kompatriot alias sama-sama berasal dari negara Italia. Namun, bukan berarti mereka ada problem. Tidak, itu salah besar. So, jangan salah persepsi ya.

“Saya memang tidak memiliki hubungan dekat dengan Rossi, bukan karena kami memiliki masalah, tetapi karena dia memiliki kepribadian yang besar. Dia harus membangun beberapa rintangan untuk membuat hidupnya layak. Saya pikir, kita bisa berteman karena kita sama-sama memiliki hasrat untuk balapan dan motor. Kita berbeda dalam banyak hal tetapi tidak sebanyak yang dipikirkan orang lain, “ujar Dovizioso, juara dunia GP125 (2004) dan runner-up GP250 (2007).

Pada bagian lain, Dovizioso mengaku punya sahabat terdekat diantara para pelaga MotoGP. Siapa ya ? “Orang yang paling baik dan dekat dengan saya adalah Crutchlow, namun memang ada beberapa yang tidak ramah. Tetapi saya menyimpannya ya untuk diri saya sendiri saja, “tambah Dovizioso yang sangat berambisi meraih gelar juara dunia MotoGP 2018 setelah pencapaian spesialnya di 2017. BB1

Facebook Comments

You May Also Like