Legenda Balap Pak Suhandi Naik Podium, MX King Timnya Yang Disupport RCB Borong Podium 1-2 Sprint Race SCP 2023 Siak

BeritaBalap.com-Tim Suhandi Padang88 Racetech RCB NHK Pirelli asal Padang Sumatera Barat sukses memborong podium 1-2 dalam sesi sprint race kelas MP1 Open. Itu dalam rangkaian seri ke-4 Sumatera Cup Prix 2023 di Sirkuit NP DPRD Siak Riau.

BACA (JUGA) : Hasil Kualifikasi Dan Race Sabtu SCP 2023 Siak

Dalam hal ini, Danial Damar dan Maruli yang finish 1-2. Perfoma MX King mereka begitu spesial karena memang diback-up bengkel Racetech Jakarta yang notabene dikomandoi mekanik Leon Racetech. Mereka berdua meninggalkan rivalnya cukup jauh dalam konteks gap waktu.

Makin spesial, Pak Suhandi selaku pemilik tim yang diklaim sebagai legenda balap nasional karena kiprahnya yang sekira 30 tahunan di dunia balap ikut naik podium merayakan selebrasi kemenangan para ridernya.

BACA (JUGA) : Tim Yamaha Ziear ARL The Strokes55 Siap Tarung Seri 1 MotoPrix 2023 Tasikmalaya, Rider ?

Mengacu nama tim, maka tim yang sangat populer di kancah balap nasional, utamanya Pulau Sumatera ini didukung oleh part RCB. Bahkan RCB menjadi label nama tim.

Tentu saja, berbagai perangkat dari produk RCB menjadi andalan. Misal pelek, footstep, pengereman, suspensi dan lain-lain. Adapun untuk posisi ke-3 milik Kiki Manurung (JPNW Racetech Racing Team). BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like