Dovizioso Latihan Motokros Sama Kroser MXGP, Motornya Yamaha YZ250F

BeritaBalap.com-Andrea Dovizioso memang sudah tidak di tim Ducati lagi (2021) setelah 8 tahun bersama. Pembalap usia 34 tahun itu memilih untuk menikmati hobi motokrosnya dengan latihan yang lebih serius.

Dan ini terbukti dari postingan terbarunya dimana runner-up MotoGP 2017-2019 tersebut melakukan latihan bareng motokros dengan kroser balap dunia MXGP, Glenn Coldenhoff. Itu di Cross Park Cavallara Italia.

BACA (JUGA) : Dovizioso Sebut Terbaik Tetapi Tidak Pernah Juara Dunia MotoGP ? Ini Ungkapannya

koizumi

Dalam hal ini Dovi latihan dengan kudabesi Yamaha YZ250F. Kalau soal ini, jangan salah persepsi. Kan tidak masalah karena tidak terikat dalam satu merek. Sekilas informasi saja, Glenn Coldenhoff saat ini ada di posisi ke-8 dalam klasemen sementara MXGP.

“Suatu kesempatan besar untuk menghabiskan hari bersama Glenn Coldenhoff dan mempelajari tekniknya, “ucap Dovizioso yang sempat mendapat tawaran dari Yamaha dan Honda sebagai penguji tetapi memilih untuk menolak.

BACA (JUGA) : Bos Tim Petronas Sebut Marc Marquez Itu Bukan Manusia Super, Buktinya..

“Senang bertemu legenda ini dan berkendara bersama !, ”timpal Coldenhoff yang berasal dari Belanda dan sedang berada di Italia dalam rangkaian pengerjaan motor Yamaha untuk Cross World Championship. Ini berlangsung di bengkelnya Michele Rinaldi. BB1

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like