Dragbike 2017 : Eko Chodox Cerai-Berai Dengan Tim Sumber Agung, Ini Alasannya !

Beritabalap.com-Ini kabar spesial. Pastinya banyak yang belum tahu, Dalam hal ini sehubungan joki senior, juga disebut maestro dragbike Indonesia, Eko Chodox Sulistyo (Semarang). “Tahun depan tak lagi pakai tim Sumber Agung. Bahkan beberapa event terakhir tak lagi pakai nama Sumber Agung,”ujar Chodox.

Wow…. Ada apa gerangan? Menurut Chodox, ada ‘komitmen’ yang tak bisa diselesaikan secara professional. “Makanya, beberapa event ini main swadaya dengan dana mkanik Penceng sendiri, ”lanjut Chodox. Anyway, Penceng alias Setyoko adalah chief-mechanic yang jadi ‘perantara’ Chodox dan tim Sumber Agung.

Atas dasar itu, tahun depan sudah dipastikan Chodox tampil dengan tim baru,”Pastilah ! Ini sudah ada beberapa tawaran yang baru, belum diputuskan mau ambil yang mana,”ungkapnya. Mantap ! Pastinya, dengan skill dan pengalamannya bukanlah hal sulit bagi Chodox berlabuh dengan tim baru.

Faktanya, meski tak lagi muda, Chodox masih sanggup meladeni permainan rookie alias pendatang baru macam Gerry Percil, Dicky GA dan lain-lain. Seperti Valentino Rossi di MotoGP yang tetap bertaji, Chodox tetap punya nilai jual di setiap gelaran balap karapan yang diikuti. “Terpenting tunjukkan prestasi dan konsistensi. Semua butuh kerja keras dan komitmen,”tutup Chodox. Gasss… ! Ones

Facebook Comments

You May Also Like