Dragbike 2017 : Ini Jupie TU 130 Terbaru Penantang V-Reinz & MBKW2, Milik Takens Racing Abakura

Beritabalap.com – Pertarungan di kelas bergengsi bebek 4 tak tune-up s/d 130 cc dijamin akan semakin ramai. Makin ketat dan menegangkan. Demikian dikarenakan hadirnya pacuan terbaru tim Takens Racing Abakura yang pastinya diback-up tuner Wawan Kristarto, komandan Abakura Ditra Solo.

Paham ya, nama mekanik tersebut yang sempat menggetarkan dunia balap karapan dengan karya FU150 nya di kategori bebek 4 tak tune-up s/d 200 cc ataupun yang FFA (Free For All). Wawan pemain lama kalau soal Satria FU. Yang lain baru saja muncul 3-4 tahun belakangan. Doi sudah jauh sebelumnya !

“Ini motor baru milik H. Andy Takens dan masih proses. Kita terus ujicoba ramuan camshaft, porting dan kompresi. Terasa berbeda sejak event TPM di Cimahi lalu, “ujar Wawan yang mematok perbandingan katup 29 dan 24 mm untuk sisi in dan ex.

koizumi

“Saat Kejurnas Dragbike 2017 Surabaya lalu, dua joki kita cetak 7,9 detik, “tambah Wawan yang meriset sendiri knalpot JRM sesuai kebutuhan mesin dan masukan joki. Tentu saja, sangat dinanti pertemuan antara Jupie 130 V-Reinz, MBKW2 Yogyakarta dan Takens Racing Abakura.

Sepertinya ketiga kudapacu tesebut akan bertemu di seri lanjutan Kawahara IRC IDC 2017 pada awal September nanti. Siapa yang tercepat dan konsisten di angka 7,9 detik ? “Tunggu saja ya kejutan kita, “tukas H.Andy, salah satu pemilik tim Takens Racing. Wow.. jadi penasaran ! One’s

 

 

Facebook Comments

You May Also Like