Jack Miller Pastikan Belum Punya Tim (2018)

Beritabalap.com – Pada akhirnya, rider tim Marc VDS Honda, Jack Miller angkat bicara soal statusnya di musim 2018. Ditegaskan oleh pebalap asal Australia ini bahwa ia belum memastikan kemana berlabuh untuk kompetisi 2018 nanti. Paham ya !

“Saya tahu bahwa dua hari lalu, tiga hari lalu, tapi sekarang saya belum pastikan, “tegas Jack Miler kepada media Fox Sports. Rumor kepindahan Jack Miller ke tim Pramac Ducati memang sangat kuat. Bahkan ada media luar yang sudah memastikannya karena melakukan wawancara eksklusif dengan salah satu pihak ataupun memperoleh informasi dari narasumber yang kredibel alias terpercaya.

Diprediksi kuat, Miller cukup diantara dua pilihan saja, timnya saat ini atau beralih ke Ducati. Demikian menyusul keputusan pihak HRC yang tidak memperpanjang kontrak Miller yang telah berjalan 3 tahun. Pada awalnya, Miller yang runner-up Moto 3 (2014) diproyeksikan sebagai bagian dari regenerasi Mungkin tidak sesuai harapan. HRC justru mengontrak Cal Crutchlow.

“Ducati pasti bekerja dengan baik, mereka selalu ada disana, minggu demi minggu. Petrucci hampir bisa podium di Assen. Ini bukan tim yang buruk, Antara mereka dan tim saya saat ini, saya pikir kita sudah cukup dekat dengan tim satelit terbaik. Saya 22 tahun, saya tidak melihat untuk membuat angka besar, saya sedang mencari motor yang dapat menunjukkan perfoma sejati saya, “tambah Miller. BB1

Facebook Comments

You May Also Like