Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : Di Serbu 455 Starter, Bracket 9 Pemula Jadi Kelas Favorit

BeritaBalap.com- Lagi, kolaborasi Trijaya Racing dan Sumber Production sajikan balap di trek lurus bertajuk Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 (21/10). Gelaran balap yang berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jabar ini juga kembali ramai di serbu 455 starter. Maklum dalam sekali balap, pihak penyelenggara langsung mengganjar juara umum Open dengan uang pembinaan Rp 5 juta dan juara umum Pemula langsung mendapat uang pembinaan sebesar Rp 2 juta.

“Biar pada semangat ngegasnya maka sekali balap kita langsung memberikan 2 kategari juara umum. Terpenting untuk para dragster pemula yang sedang dalam proses mengembangkan skill balapnya. Pasalnya, di sini para dragster pemula kan bisa mengikuti sekaligus bersaing dengan dragster senior mereka di kelas open,” buka Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production mewakili Rudi “Batman” Hadinata yang tidak bisa hadir pada event kali ini karena mengawal ART Jogja di seri pamungkas HDC yang juga sedang berlangsung di Jogjakarta.

Sumber Agung Rizky komandan Sumber Production mewakili Rudi “Batman” Hadinata yang tidak bisa hadir pada event kali ini karena mengawal ART Jogja di seri pamungkas HDC Yogjakarta

Hyupe,… Itulah enaknya dragster pemula yang memiliki peluang untuk merebut 2 kategori juara umum. Tidak heran jika pada gelaran balap ini jumlah dragster pemula lebih mendominasi jika di banding dragster senior. Menariknya jika melirik kelas Bracket 9 Pemula yang menjadi kelas favorite dengan menyumbang jumlah starter sebanyak 52.

koizumi

“Selanjutnya, jumlah starter terbanyak adalah kelas Bracket 9,5 Pemula yang di ikuti 45 dragster. Maklum kelas bracket ini bisa di bilang jenjang awal para dragster mengikuti gelaran dragbike. Selain tergolong cukup bersahabat dengan kantong tim maupun pembalap, kelas bracket mau tidak mau  mereka belajar melatih ketajaman feeling. Mulai dari melatih ketajaman feeling melawan jump start hingga melatih feeling ketepatan mengatur kecepatan dan waktu,” tutup Pak De panggilan akrabnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like