MotoGP 2018 Motegi : Dovizioso Jatuh, Marquez Jawara, Pastikan Juara Dunia

BeritaBalap.com-Pada akhirnya Marc Marquez sukses meraih podium juara dalam seri ke-16 MotoGP 2018 di lintasan Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21 Oktober). Makin spesial, racer tim Repsol Honda ini juga memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018. So, mempertahankan predikat jawara musim 2017 lalu.

Perjalanan balap MotoGP 2018 Motegi sendiri, Dovizioso langsung melesat di depan, dibayangi oleh Jack Miller dan Marc Marquez. Namun kemudian Marquez langsung dapat membayangi Dovizioso di lap ke-2. Marquez dan Dovi terus bertarung ketat dan saling menyusul. Begitu dekat.

Sayangnya pada lap terakhir, Dovizioso terjatuh. Alhasil, Marquez tidak hanya melenggang dengan meraih podium juara. Sekali lagi ditegaskan, juga memastikan gelar juara dunia MotoGP 2018. Ini gelar jawara dunia MotoGP ke-5 kalinya bagi petarung usia 25 tahun tersebut.

koizumi

Disamping itu, pelaga Honda lainnya, Cal Crutchlow (LCR Honda) meraih podium runner-up, sedang ke-3nya milik Alex Rins (Suzuki Ecstar). Pencapaian prestasi yang spesial dimana Honda dapat finish 1-2 karena berlangsung di Motegi, Ini kandangnya Honda. BB1

Facebook Comments

You May Also Like