Motoprix 2018 Kalsel : Arianto Tarzan Jawara Nasional MP2, Sebelumnya MP1, Borong Habis !

BeritaBalap.com-Arianto Tarzan melengkapi kemenangannya. Double-winner juara nasiional. Yap, pembalap tim Yamaha Yamalube QQ MotorsportsSTSJ Pirelli NHK AG Service ini sukses meraih juara nasional seeded MP2 (125 cc) dalam seri final Kejurnas Motoprix 2018 region Kalimantan di trek Kalimantan Selatan, Minggu (21 Oktober).

Baca (juga) : Motoprix 2018 Kalsel : Podium Diborong MX King, Arianto Tarzan Pastikan Juara Nasional MP1

Mantapnya, pada Minggu pagi juga sudah memastikan gelar juara nasional MP1 (150 cc). Sehubungan petarungan di kategori MP2 (125 cc), tampak perjuangan ekstra yang dilakukan Alpian hingga dapat masuk di barisan depan. Anyway, pelaga tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB tersebut memang berpeluang meraih juara  nasional karena selisih 4 poin saja dari Arianto Tarzan.

koizumi

Sayang di lap akhir, Alpian terjatuh bersama Iksan Lala hingga posisi ke-2 dan ke-3nya diraih Arianto Tarzan dan Abdul Hamid. Podium juaranya direbut Ary Nugroho (BKS Tiara Bintang Pirelli Racing Team).

Mengacu hasil ini, sekali lagi ditegaskan bahwa Jupiter Z-1 Arianto tarzan yang notabene digarap tuner Hawadis HDS Racing terbukti tangguh meraih juara nasional MP2 (125 cc). Lengkap sudah ya, jawara nasional MP1 dan MP2 diborong road racer asal Kaltim ini. John



 

 

Facebook Comments

You May Also Like