Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Cimahi : Yuda AP, Juara Umum Kategori Pemula yang Juga Sukses Menjadi Yang Tercepat Di Dua Kelas Matic 200 CC

BeritaBalap.com- Sebanyak 455 dragster bersaing ketat mencatatkan waktu terbaik di ajang Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 (21/10). Tampil maksimal di atas kuda pacunya yang meluncur kencang  di atas lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jabar, Yuda AP tak hanya meraih juara umum kategori Pemula yang langsung di ganjar uang pembinaan sebesar Rp 2 juta, dragster andalan Wahana Baru ROB1 TPTC RRT ini juga menjadi yang tercepat di dua kelas matic 200cc.

Masing-masing, tercepat di kelas Matic 200cc TU Open dan kelas Matic 200c Frame Standar Pemula.  Tentu saja hal ini tidak lepas berkat performa kuda pacu yang mendapat sentuhan lembut Muhammad Farid akrab di panggil Popo Wahana Baru sang mekanik. Buat yang penasaran, foto lead pada berita ini, dua motor tersebut merupakan kuda pacu yang mengantar Yuda AP menjadi yang tercepat di kelas Matic 200cc TU Open dan kelas Matic 200c Frame Standar Pemula.

Yuda AP (koas biru) juara umum kategori Pemula saat menerima uang pembinaan Rp 2 juta

“Betul sekali, hasil prestasi yang maksimal ini tentu saja tidak lepas dari performa spesial motor yang aku pakai. Kuncinya, harus mampu mengatasi galaknya bukaan gas saat lepas start. Salah antisipasi, bisa-bisa roda depan terangkat dan melayang. Apesnya, ya bisa terjatuh,” beber Yuda AP di dampingi Popo Wahana Baru dan Yachyanudin IBI big bos TPTC akrab dengan julukan pemilik Cirebon setengah.

koizumi

Menjadi yang tercepat di kelas Matic 200cc TU Open dengan catatkan waktu 00:07.701 menjadi bekal positif Yuda AP bersaing di kelas Matic 200c Frame Standar Pemula. Maklum di kelas Matic 200cc TU Open dragster asli kota Tegal ini berhasil lepas dari tekanan rekan satu timnya Riki Butong di posisi kedua dengan catatan waktu 00:07,738 dan di susul Asep Robot yang memebela tim GBU RTP Wahana baru harus puas menempati urutan ke-3 dengan catatan waktunya 00:07.749.

Popo Wahana Baru sang mekanik, Yuda AP dan Yachyanudin IBI big bos TPTC akrab dengan julukan pemilik Cirebon setengah

Benar saja, di kelas Matic 200cc Frame Standar pemula Yuda AP hampir tidak menemui kendala untuk menjadi yang tercepat dengan mencatatkan waktu terbaiknya 00:07.795. Kembali, Riki Butong dan Sutan Raqila juga rekan satutimnya yang menempel di posisi ke2 dan ke-3 dengan catatan waktu masing-masing 00:07.951 dan 00:08.107.

Wah,… Mantap…!!! Selamat dan semangat terus dalam mengukir prestasi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like