Moto3 Motegi : Murid Rossi Ini Berpeluang Besar Juara Dunia Moto3


BeritaBalap.com-Hasil podium juara Moto3 yang diraih Marco Bezzecchi (Redox PruestelGP) pada akhirnya mempersempit jaraknya dengan pimpinan klasemen sementara Moto3, Jorge Martin (Del Conca Gresini) yang jatuh di seri ke-16 Moto3 di Sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang, Minggu (21 Oktober).

Saat ini mereka hanya berbeda 1 poin saja dan Bezzecchi punya trend prestasi yang lebih baik karena terus mendekati gap nilai dari Jorge Martin.

“Saya mencoba untuk memulai dengan baik sehingga saya tidak akan kehilangan posisi apapun di awal lomba. Saya benar-benar ingin maju ke puncak balapan karena saya ingin mencapai poin juara antara Jorge Martin dan saya sendiri, “tukas Bezzecchi yang juga murid dari Valentino Rossi dan sudah menorehkan 3 kali podium juara di musim balap 2018 ini.


Terlihat The Doctor mendekat Bezzecchi sesaat setelah finish, kemudian memeluk dan memberikan ucapan selamat atas kemenangannya.

“Ini adalah pertarungan yang menegangkan di balapan hari ini. Saya hanya memberikan segalanya untuk menang. Dan itu berhasil. Saya sangat senang tentang kemenangan di Jepang. Sekarang saatnya untuk fokus pada Australia. Terima kasih kepada tim saya atas pekerjaan hebat yang mereka lakukan, termasuk VR46 Riders Academy dan KTM. Dan tentu saja semua mitra pendukung dan penggemar, “tambah Bezzecchi yang berusia 19 tahun dan pastinya menjadi salah satu kandidat kuat juara dunia Moto3. BB1 

Klasemen sementara Moto3 : 

Facebook Comments

You May Also Like