Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Part IV Cimahi : 499 Starter Bersaing Ketat Mencatatkan Waktu Terbaik

BeritaBalap.com- Balap adu kebut di trek lurus bertitel Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 Part IV berlangsung di lintasan Brigif 15, Kujang II, Cimahi, Jawa Barat (26/8). Hajat balap persembahan Trijaya Racing yang di gawangi oleh Rudi Hadinata dan Sumber Production yang di komandoi oleh Sumber Agung Rizky ini di ramikan sebanyak 499 starter bersaing ketat mencatatkan waktu terbaik.

Hyupe,… Kolaborasi Trijaya Racing dan Sumber Production dalam penyelenggaran sekaligus penyajian event balap sudah tidak di ragukan lagi. Pastinya, kemasaen event di sajikan layaknya event akbar sekelas Kejurnas. Maklum, khusus untuk kelas open, dragster diwajibkan menggunakan wearpack. Para jawara tentu saja tidak pernah luput dari perhatian, buktinya total hadiah untuk para juara umum sang pengumpul poin terbanyak di akhir seri bakal di ganjar uang peminaan sebesar Rp 25 juta.

Sandi Daddo tangan kanan Sumber Production

“Juara umumnya akan kita akumulasikan perolehan total poin hingga seri ke-5 alias seri pamungkas. Untuk juara umum ada 2 kategori, yaitu juara umum open dan pemula. Juara umum open kita beri uang pembinaan sebesar Rp 15 juta dan juara umum pemula Rp 10 juta. ,” beber Sandi Daddo tangan kanan Sumber Production.

koizumi

Jelas ini menjadi daya tarik sekaligus penyemangat tersendiri bagi para dragster untuk bersaing mencatatkan waktu terbaik di gelaran Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018. Nah,… seperti apa keseruan gelaran Dragbike 201M Trijaya Sumber Production 2018 yang saat ini sedang berlangsung, pantengin terus informasinya hanya di BeritaBalap.com portal yang paling lengkap bicara balap. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like