Dragbike Gadhuro 2017 Rembang (13 Agust) : Cebonk Sikat Chodox, Itu Efek Knalpot ABRT20, Duel Ninja 6,9 Detik !

BeritaBalap.com-Prediksi bukan asal prediksi. Duel Cebonk Vs Chodox memang terbukti di Rembang Gadhuro Dragbike Open Champiosnhip 2017 (seri 4), Minggu kemarin (13 Agust). Portal beritabalap.com yang paling lengkap soal balap ini memang sudah membaca kans keduanya di sport 2T 155 cc TU alias Ninja TU.

Keduanya pun terbukti podium 1-2 dikelas bergensgi itu. Keduanya pun sama-sama mencetak 6,9 detik, best time acuan kalo mau disebut Ninja TU papan atas saat ini. Nih, prediksi yang dimaksud, https://beritabalap.com/dragbike-gadhuro-champ-2017-seri-4-rembang-13-agust-chodox-vs-cebonk-prk-vs-v-reinz/.

Yup, Chodox yang punya motivasi lebih lantaran tampil di depan publik owner tim harus takluk dengan Cebonk,”Aku harus jaga point untuk juara umum. Alhamdulillah selain best time di Ninja TU juga juara umum seri ini,”bilang Cebonk yang membela tim V-Reinz Bali Queen itu.

koizumi

 

Hasil lengkap silahkan cek lagi, https://beritabalap.com/hasil-juara-dragbike-2017-rembang-jateng-13-agust/. “Khusus seri ini ada riset terbaru ada hitungan rasio yakni dari 16/28 jadi 17/29 di gigi 1. Jadi 1nya dibuat lebih cepat dan close,”beber Ari ‘V-Reinz’ Setyawan juru korek Ninja TU yang andalkan knalpot ABRT20.

Kunci kemenangannya dengan aplikasi knalpot ABRT20

Knalpot racikan AB Bendol itu memang spesialisasi di spek sport 2T. Oleh Bendol berani diklaim ada kenaikan tenaga hingga 2dk,”Ada kerjasama riset, jadi menyesuaikan karakter yang dimau mekanik. Umumnya bawah lembut tapi ngisi dari tengah keatas,”jelas Bendol yang bisa dihubungi di no 082299507120. Mantap! Ones

Facebook Comments

You May Also Like