Dragbike IDC 2023 Klaten Seri 4 : Tempur 8 Kelas, Erdogan Racing Team Bawa 4 Joki

BeritaBalap.com- Tempur di 8 kelas, Erdogan Racing Team bawa 4 joki menghadapi Dragbike IDC 2023 Klaten seri 4 (23-24/9). Hal tersebut langsung terpantau pada hajat balap persembahan Erdeve Racing Organizer Indonesia yang berlangsung dilintasan non permanen Jl. Pemuda Tengah, Kabupaten Klaten, Jateng.

BACA JUGA : Penting ! Ini Jadual Final Dragbike IDC 2023 Klaten (23-24 Sept)

Tim asal Jakarta yang dimotori oleh Rudy Alexander, itu orangnya ada di foto utama berita ini menurunkan joki kenamaan yang pastinya syarat akan prestasi. Kolaborasi duet 2 joki cewek dan duo joki cowok dipastikan bakal memperkuat skuad Erdogan Racing Team.

koizumi

“Betul mas, pertama ada Hendra Kecil yang kita percaya untuk bertarung dikelas Bebek 200 dan Matic, lalu Joko Precil turun dikelas Bebek 200, selanjutnya Chyntia TNA yang kita daulat untuk bersaing dikelas Matic 200 Wanita, Bracket dan Pemula. Terakhir ada Nadia Nanda yang bakal bersaing dikelas Matic 200 Wanita dan Bracket 8,” beber Rudy sapaan akrab sang owner tim.

Sekedar informasi, sebelum bermetamorfosis menjadi Erdogan Racing Team, dulu tim ini namanya Samudera Jaya Motorindo (SJM) dan sudah berdiri sejak 2019 silam. Tentunya, sudah terbilang sangat cukup memiliki pengalaman diajang balap lintasan lurus ini.

BACA JUGA : Klasemen Sementara Dragbike IDC 2023 Hingga Seri Ke-3

Nah, khsusus Dragbike IDC 2023 Klaten Seri 4 ini kira-kira apa nih terget untuk para joki ya? “Berjuanglah semaksimal mungkin untuk mendapatkan yang terbaik. Semoga mekanik, creww dan para joki bisa saling bersinergi agar mendapatkan hasil yang maksimal,” pungkas Rudy yang punya jasa ekspedisi PT Samudera Lintas Raya dan showroom Samudera Jaya Motorindo ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like