Selalu Diminta Uang ? Ini Curhatan Sedih Murid VR46 Andrea Migno Yang Belum Direkrut Tim Manapun

BeritaBalap.com-Andrea Migno mengungkapkan curhatan sedih yang dialaminya saat ini dimana ia belum juga mendapatkan tim untuk balapan musim depan. Balapannya hanya sesekali saja sebagai rider pengganti. Tidak secara reguler alias full series.

BACA (JUGA) : Berapa Top Speed Pacuan MotoGP Di Sirkuit Buddh India ? Lebih Dari 350 Km/Jam ?

Belum ada tim yang tertarik pada pembalap yang masih menjadi bagian VR46 Riders Academy. Selama ini memang Andrea Migno yang banyak atau relatif lama menjalani kompetisi Moto3 (sejak 2013). Musim 2022 ada di peringkat ke-9 dalam klasemen akhir Moto3.

koizumi

Yang menarik dan sebagai sebuah kenyataan bahwa tim-tim yang ingin bekerjasamanya selalu menginginkan agar dia membawa uang. Dalam konteks ini, sehubungan uang yang harus ia bawa ataupun sponsor yang dibawa. Intinya, tidak bebas-bebas saja.

BACA (JUGA) : Rookie Augusto Fernandez Yakin Kursi 2024nya Aman, Siapa Yang Dikorbankan KTM Demi Acosta ?

“Saya masih ingin berkompetisi tetapi itu semua sulit, hingga saat ini sepertinya hal itu tidak menjadi bagian dari rencana tim manapun. Ya, tidak ada yang mempertimbangkan saya untuk tahun 2024. Saat ini karir saya sepertinya sedang mereda, sulit dicerna tapi sayangnya memang seperti itu”.

“Saya ingin membalap dan saya pikir saya telah menunjukkan bahwa saya kompetitif lagi tahun ini dengan naik podium di Argentina. Apa lagi yang harus saya lakukan selain itu? Ada satu hal masalah : bawa anggaran, itu penting dan mereka memintanya kemana-mana. Sampai hari ini saya tidak punya prospek untuk tahun 2024, “ujar Andrea Migno yang saat ini berusia 27 tahun.

BACA (JUGA) : Perebutan Mario Aji Dan Furusato Buat Moto2 Musim 2024 ? Penentunya Klasemen Akhirkah ?

“Saya ingin mencoba balapan dengan motor besar, namun saya juga akan menerima balapan di Moto3, CEV, dan dimana saja. Saya akan mempertimbangkan solusi apapun. Saya telah memikirkan tentang Kejuaraan Dunia Supersport dan saya akan menyukainya tetapi disana juga mereka minta uang. Mari lihat apa yang terjadi. Saya bahkan tidak mengesampingkan kejuaraan balap di Italia, masih ada lebih banyak waktu disana dan siapa tahu sesuatu mungkin terjadi tetapi itu tidak begitu jelas, “tambah Andrea Migno.

Sekilas informasi saja, para pembalap yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy saat ini adalah Francesco Bagnaia, Morbidelli, Marini, Marco Bezzecchi, Celestino Vietti, dan Andrea Migno. Sebelumnya yang sudah melepaskan diri dari VR46 Riders Academy adalah Lorenzo Baldassarri, Nicolo Bulega, Dennis Foggia, Manzi, Antonelli dan Surra. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like