DRMRT MR.Motor Porka DRC Fam’s Bawa 3 Motor Hadapi Kejurprov Road Race Purbalingga, Ridernya ?

BeritaBalap.com- Tim DRMRT MR.Motor Porka DRC Fam’s dipastakan akan membawa 3 motor untuk menghadapi Kejurprov Road Race Purbalingga. Siapa saja ridernya yang akan diturunkan pada gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan NP Alun-alun Purbalingga (10-11/8) akhir pekan ini ?

Tim balap yang dimotori Dwi Kristanto ini juga mengakui jika selain telah memyiapkan 3 motor juga bakal diperkuat oleh 3 rider. “Betul sekali mas, jadi untuk event Kejurprov Road Race Purbalingga kita juga akan menurunkan 3 rider,” sahut mas Dwi sapaan akrabnya.

Penampakan MX-King pacuan Edrin Ahza Hartge yang akan bersaing dikelas Beginner 12 dan 14 tahun

Lebih lanjut, Mas Dwi menjelaskan mengenai susunan pembalap timnya serta kelas yang akan diikuti. “Untuk pembalap kita ada Edrin Ahza Hartge yang akan bersaing di kelas Beginner 12 dan 14 tahun. Lalu ada Aldi Ardyansah yang siap tarung di kelas Rookie 16 tahun dan di kelas Novice kita mengandalkan Wafi Rama,” tambahnya.

koizumi

BACA JUGA : NART 238 Siap Tempur di Kejurprov Road Race Jateng 2024 Round 2 Purbalingga, Kelas & Ridernya ?

Dengan persiapan matang dan jajaran rider berbakat, tim DRMRT MR.Motor Porka DRC Fam’s optimis dapat memberikan penampilan terbaik mereka dalam ajang Kejurprov Road Race Purbalingga kali ini. “Hasil akhir yang memuaskan tentunya menjadi target utama kami,” pungkas Mas Dwi. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like