Yamaha Oryza Akan Pinang R Fadhil (2019) Namun Ditolak, Kenapa ya ?

BeritaBalap.com-Informasi terbaru alias belum lama bahwa tim Yamaha Oryza yang sukses meraih runner-up nasional MP2 (125 cc) Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) lewat racer Syamsul Arifin akan meminang alias melamar R Fadhil yang juga runner-up nasional MP1 (150 cc). Maksudnya untuk musim depan (2019).

R Fadhil, runner-up MP1 (150 cc) Kejurnas Motoprix 2018 region II (Jawa) saat bersama Thomas (kanan) yang setia mengawalnya

Yamaha Oryza yang dikomandoi Bos Ghifar memang sedang berupaya mempersolid formasinya untuk 2019. Ada beberpa yang dibidik untuk mendampingi Syamsul Arifin yang tetap setia dengan tuner Bima Aditya.

Ternyata, perkembangan lebih lanjut sudah ada tim yang menawar R Fadhil untuk musim balap 2019. Kalah cepat dong ! Sekilas informasi aja, tahun ini R Fadhil yang bermukim di Yogyakarta mengusung tim Yamaha Armada Pagora BKMS yang diback-up bengkel Racetech Jakarta.

koizumi

“Ya mas, saya dua bulan lalu sudah secara lisan dengan tim Bromo Jaya Mix (BJM). Saya bukan tidak mau dengan Yamaha Oryza tetapi menghormati mereka, “tukas R Fadhil saat dihubungi penulis.

Yap, itu logika sederhana dari R Fadhil yang mencoba untuk mengapresiasi sebuah komunikasi. Banyak yang menyebut dengan istilah gentleman-agreement. Pertanyaan kritisnya, apakah bisa digoyang ? Apakah sudah hitam di atas putih ? He he he he he….

“Yang pasti, saya menghormati BJM. Kita tunggu saja follow-up lebih lanjut. Rencananya kita tetap dengan pacuan Yamaha dan semoga disupport Yamaha juga. Mekaniknya tetap dengan Kate Motor, “tambah R Fadhil yang juga Sarjana Hukum (SH) dari salah satu perguruan tinggi swasta di Yogyakarta dan pastinya setia bergaya flamboyan. Hemmm…BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like