Dua Pembalap Honda Finish 1-2 Moto3 India, Mario Aji Finish ke-18 Belum Raih Poin

BeritaBalap.com-Dua pembalap berbasic pacuan Honda NSF250, Jaume Masia (Leopard Racing) dan Kaito Toba (SIC58 Squadra Corse) sukses finish 1-2 dalam balap Moto3 di Sikruit Buddh India, Minggu (24 September). Jadi ini pembuktian ya,2q12122 jika selama ini ada keraguan atau pendapat pihak tertentu yang kurang mengerti fakta di lapangan.

BACA (JUGA) : Selalu Diminta Uang ? Ini Curhatan Sedih Murid VR46 Andrea Migno Yang Belum Direkrut Tim Manapun

Jadi mereka dapat mematahkan dominasi KTM Group yang berlangsung selama ini. Maksudnya KTM Group, ya termasuk KTM, Husqvarna, GasGas dan lain-lain yang menggunakan branding motor China.

koizumi

Bagaimana dengan hasil pembalap tanah air Mario Aji (Honda Team Asia) yang juga membesut kudabesi Honda NSF250 ? Racer usia 19 tahun yang mengusung tim Honda Team Asia ini harus puas finish ke-18. Tentu saja, belum berhasil meraih poin yang notabene wajib minimal finish ke-15 (1 poin).

Mario Aji belum berhasil meraih poin di Moto3 India

Alhasil, sudah 10 putaran terakhir Mario Aji belum juga menambah pundi poinnya. Saat ini, pelaga binaan Astra Honda Motor (AHM) ini berada di posisi ke-26 dalam klasemen sementara Moto3 dengan pundi 4 poin.

BACA (JUGA) : Wow ! Bos Ducati Sebut Potensi Marquez Pindah Ducati, Siap Bicara Petinggi Honda Dan Diputuskan Di Jepang

Jadi turun dari sebelumnya peringkat ke-25 (sebelum putaran India), sedangkan rekan satu timnya Taiyo Furusato ada di peringkat ke-23 dengan tabungan 13 poin. Semoga kedepan dapat lebih baik ya, amin. BB1

Hasil Moto2 3 India :

Klasemen Sementara Moto3 :

 

Facebook Comments

You May Also Like