Cocok Buat Matik Harian 150-160 cc, Knalpot Proliner Neo SR-2 Elegan plus Suaranya Halus

BeritaBalap.com-Kabar gembira buat para bikers mania. Brand knalpot aftermarket Proliner menghadirkan produk terbarunya yaitu Proliner Neo SR-2. Di Knalpot terbarunya ini, Proliner lebih ingin menonjolkan tampilannya yang kesannya sporty dan elegan.

So, tetap mempertahankan kualitas produknya dengan menggunakan bahan dasar stainless steel (SS). Dan juga dari performa tarikan gas buang buat menaikan horse power (HP) juga torsinya. Jadi Knalpot Proliner Neo SR-2 ini menggunakan bahan dasar stainless steel ? Secara desain, Proliner Neo SR-2 ini modelnya lebih bulat dengan ukuran agak jumbo.

Dijelaskan oleh Firnandi Yogi selaku Marketing Komunikasi (Marcomm) dari Proliner Indonesia mengatakan, ”Sengaja untuk model dari knalpot Proliner Neo SR-2 ini, desainnya disesuaikan keperuntukannya karena lebih utama buat motor-motor matic bongsor, baik itu Yamaha NMax Old maupun New. Juga buat Honda PCX 150 dan 160, untuk vario 150 juga tersedia. Makanya ukuran silencernya lebih diperbesar, ”ujarnya.


Firnandi Yogi selaku Marketing Komunikasi (Marcomm) dari Proliner Indonesia

Balutan motif carbon baik pada cover silencer-nya maupun pada moncong gas buang Neo SR-2 ini, sengaja dijadikan modal buat mendongkrak aura elegan dari style knalpot. Pastinya, baik pecinta modifikasi motor, juga para bikers komunitas motor matic bongsor dan pengguna harian yang suka tampilan motornya terlihat mewah, makas sangat cocok kalau memakai knalpot Proliner model Neo SR-2 ini.   

Kelebihannya lagi, knalpot Proliner Neo SR-2 ini memang lebih memiliki suara yang silent alias adem. Tapi tetap ada suara bass-nya karena buat memantapkan tarikan gasnya. “Untuk yang model Neo SR-2 ini, memang sengaja Proliner lebih meredamkan suaranya. Tapi karekter suara bass-nya tetap ada buat lebih meraskan tarikan gasnya,”tambah Yogi.

Berbahan stainless dengan cover motif karbon

Knalpot Proliner Neo SR-2 ini, bila diukur dari diameter luarnya berukuran 35 cm, sedang panjangnya 40 cm. Ini merupakan ukuran yang ideal untuk knalpot yang lebih bisa meredam suaranya. Jadi bisa diartikan, bila tampilan fisik knalpot tadi pendek kemudian diameternya kecil. Sudah bisa dipastikan suaranya akan berisik dan keras. Beda sekali dengan model knalpot Proliner Neo SR-2 ini.

Dalam teknik merancang sebuah knalpot tentu ada hitungan panjang dan pendeknya ukuran knalpot, begitu pula dengan diameter ukurannya harus pas. Tujuannya tidak lain agar suara dan performa yang dihasilkan tetap seimbang.

Yogi juga menambahkan, “Lebih panjang dan lebar silencer bisa lebih senyap suaranya. Sebab ruang silencer yang luas, bisa terisi glasswool lebih banyak. Sehingga suaranya lebih bisa teredam, itu logikanya. Tapi meski suaranya halus, tapi jangan khawatir. Tenaga tarikan gas buangnya tetap masih di atas knalpot standartnya, ”tutup Yogi.

Nah tunggu apa lagi. Buat kalian penunggang kudabesi matic bongsor, segera pasang gas buang motor kamu dengan menggunakan knalpot terbaru dari Proliner ini.

Yang pasti. Knalpot Proliner Neo SR-2 ini memang sengaja dirancang buat keamanan dan kenyamanan harian. Jadi sobat bikers atau kalian pecinta modifikasi motor dan para pengguna harian, nggak perlu ragu lagi ya memakai knalpot keluaran terbaru dari Proliner Indonesia ini. tim

Facebook Comments

You May Also Like