Dua Pembalap Monster Energy Yamaha, Arnaud Tonus Dan Gautier Paulin Siap Memulai Balap


BeritaBalap.com- Penantian untuk memulai kembali kejuaraan dunia Motocros atau MXGP 2020 akhirnya datang juga. Dua pembalap Monster Enery Yamaha, Arnaud Tonus dan Guiter Paulin siap memulai balap.

Arnaud Tonus yang kembali dari Negaranya, Swiss mulai bekerja keras dan bersiap untuk kembali pada performa terbaiknya. Bahkan, Arnaud Tonus siap untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk memulai kembali kejuaraan MXGP 2020.

“Untuk diriku sendiri, saya menunggu kalender apa pun yang mereka tawarkan kepada kita, dan kemudian bersiap untuk itu. Saya harus siap untuk balapan. Saya menerimanya ketika datang, dan saya tetap siap. Saya pikir itu akan terjadi dan saya benar-benar berharap begitu hingga keadaan bisa berubah cukup cepat. Kita dapat melihat sekarang mereka benar-benar mulai membuka banyak hal dan mereka ingin membuat dunia bergerak lagi,” bilang Tonus.


Lebih lanjut Tonus menambahkan,”Karena sulit bagi perekonomian dan saya pikir bergerak ke arah ini kita akan berlomba. Saya pikir apa pun yang bisa mereka lakukan untuk membuat balapan hebat dan saya terbuka untuk itu. Saya pikir untuk merek, sponsor, tim, semua orang, kita perlu balapan, jadi saya terbuka untuk apa pun untuk kembali lagi,” lanjutnya.

Rekan satu timya, Gautier Paulin yang menikmati masa Karantina Pandemi Corona di Prancis bersama anak dan istrinya juga siap memulai ajang MXGP 2020. Paulin siap pada perubahan jadwal balap yang diputuskan. Selian siap 100 % Paulin juga terus bekerja keras atas konsekuensi profesinya sebagai crosser.

“Saya seorang atlet di dalam dan di luar. Saya sangat suka olahraga, jadi bersiap-siap untuk GP pertama itu sulit dan ini adalah masa yang sulit dengan pelatihan anda dan kemudian kembali naik motor anda yang tidak punya banyak waktu untuk melakukan olahraga,” kata Paulin.

“Motocross sangat menuntut, jadi ketika kami berhenti, saya beristirahat dan kemudian mulai berlatih lagi, dan melakukan hal-hal yang tidak bisa saya lakukan sebelumnya. Hal pertama yang akan saya jawab, ini adalah pekerjaan saya dan saya memperhatikan kalender itu dan mewujudkannya. Memiliki kejuaraan dunia yang hebat adalah tujuannya. Saya siap untuk pergi balap besok jika perlu,” pungkas Paulin penuh semangat. Edhot / Foto : Yamaha Racing 

Facebook Comments

You May Also Like