Lorenzo Sebut Rossi Adalah Pembalap Unik Yang Masih Kompetitif

BeritaBalap.com- Jorge Lorenzo sebut Valentinno Rossi adalah pembalap unik yang masih kompetitif dan masih bisa meraih kemenangan. Meskipun sudah menginjak usia 41 tahun namun The Doctor terbukti masih mampu untuk bertarung di barisan depan.

“Valentino adalah pembalap yang unik. Dia memiliki manfaat besar untuk fakta bahwa pada usia 41-42 tahun, dia masih bertarung untuk balapan MotoGP. Tidak ada yang seperti dia,” ujar Lorenzo yang memiliki hubungan sangat istimewa dengan Valentino Rossi.

Lorenza dan Rossi memang memiliki hubungan yang spesial. Dari mulai kedekatan saat sama-sama bernaung di Yamaha hingga kerenggangan hubungan mereka ketika paddock keduanya sampai harus disekat.

koizumi

Itu dulu, kini mereka berdua kembali bergabung di Yamaha meski dengan status yang berbeda. Lorenzo berstatus sebagai test-rider alias pembalap penguji Yamaha, sedangkan Valentino Rossi saat ini masih menjadi pembalap Yamaha bersama Vinales.

“Jika dia memiliki perasaan yang tepat dengan motornya lagi, dia bisa memenangkan balapan lagi, saya sangat percaya. Dia sangat tinggi, tetapi dengan Yamaha tidak butuh tubuh yang besar untuk menjadi kompetitif, ”timpal Vinales. Edhot

BACA (JUGA) : Lorenzo Sebut Valentino Rossi Adalah Pembalap Unik Yang Masih Kompetitif

Facebook Comments

You May Also Like