Dua Pembalap RS88 Racing School Sabet Double Podium Di Dua Kelas Berbeda !!

BeritaBalap.com – Mantap, event perdana di musim 2023 dimanfaatkan Rs88 racing School untuk mengikuti event road race di Melak Kalimantan Timur minggu kemarin (8/1). Kerennya lagi, dua pembalapnya berhasil double podium di dua kelas yang berbeda.

Adalah Yandi Irawan dan Yasser Muhammad yang memang sengaja turun di 2 kelas berbeda, untuk Yandi turun di kelas bebek 130 cc 4-tak dan bebek 150 cc standar. Sedangkan Yasser turun di kelas  bebek 130 cc 4-tak max 20 tahun dan bebek 150 cc 4-tak tune up mix.

“Memang permintaan mereka untuk turun di 2 kelas berbeda, sekaligus mengasah skill turun di dua kelas supaya jam terbangnya jadi makin banyak dan cepat beradaptasi untuk kedepannya,” ungkap Roedy Salim owner RS88 Racing School.

koizumi

Tidak tanggung-tanggung, sekolah balap binaan Astra Motor tersebut memang fokus di pembibitan pembalap. Maka dari itu, selain sekolah balap nantinya siswa didik bakal bisa balap langsung dengan RS88 Racing Team untuk mengikuti event balap lokal Kalimantan Timur.

“Sirkuit Lanay Jaya memang menjadi lokasi favorit saya, jadi sebisa mungkin saya terapkan pada pembalap supaya bisa memanfaatkan racingline yang benar supaya bisa menjadi juara disini,” ungkap pemilik sekolah balap yang ada di Kalimantan Timur ini.

BACA (JUGA) : RS88 Racing School Mulai Lebarkan Sayap Untuk Musim Depan !!

Rudi Salim Selalu Kawal Anak Didik RS88 Racing School

Terbukti, 2 pembalap yang turun di dua kelas langsung sabet podium dengan trik jitu yang diajarkan kepada pembalap didikan Roedy saat di sekolah balap maupun sebelum balap.

“Alhamdulillah Yandi posisi 1 di kelas bebek 130 cc 4-tak, sedangkan di kelas bebek 150 cc 4-tak mix dirinya berhasil finish di posisi 2 perolehan yang cukup bagus di awal musim ini,” bangga suami Andriana Salim ini.

Tidak hanya itu saja, Yasser Muhammad juga berhasil menyumbang podium di kelas bebek 130 cc 4-tak dengan podium 3, ditambah di kelas bebek 150 cc 4-tak tune up mix di posisi 3.

“Tahun ini rencana kami akan turun full seri di kejurnas Motorprix, semoga terus ada progres bagus dari anak didik dan pembalap kami supaya bisa berikan hasil terbaik musim ini,” tutup ayah 3 anak ini. CHR

Facebook Comments

You May Also Like