RS88 Racing School Mulai Lebarkan Sayap Untuk Musim Depan !!

BeritaBalap.com – RS88 racing School adalah salah satu sekolah balap binaan Astra Motor, pemilik Rdi Salim merupakan mantan pembalap Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan yang sudah fokus di sekolah balap miliknya. Kabarnya, tahun depan sekolah balap miliknya bakal digandeng tim road race Kaltim.

Begini maksudnya, untuk racing school Rudi memang masih fokus pembibitan pembalap muda Kalimantan. Nah, disamping itu Rudi sendiri juga kerap turun di event balap dengan membawa anak didiknya untuk turun langsung di event balap Kalimantan.

“Berawal dari sekolah balap, kami biasanya juga menurunkan tim balap yang diisi anak didik binaan RS88 Racing School. Tujuannya supaya anak didik lebih memahami metode balap sesungguhnya setelah pemberian materi di sekolah balap,” ungkap Rudi Salim.

koizumi

Nah, seiring berjalan nya waktu anak didik binaan Rudi Salim justru berkumpul di 1 tim asal Kalimantan Timur tuh. Hal tersebut terlihat setelah event Kaltim minggu kemarin 2 dari 3 pembalap binaan RS88 Racing School mendominasi podium kelas rookie.

BACA (JUGA) : Sanga – Sanga Perkasa Racing Team : Awas Ancaman Tim Baru !!

Tiga Pembalap Jebolan RS88 Racing Team Di Tim Sanga-Sanga Perkasa Racing Team

“Sebenarnya sudah beberapa event, hanya saja beberapa anak didik beda tim. Nah, untuk event kemarin dan kebetulan kontrak masing-masing pembalap sudah habis di kejurnas Motorprix, maka dari itu 3 anak didik siswa kami bisa berkumpul di satu tim,” tambah ayah 3 anak ini.

Yap, sebelum ada tim inti biasanya mereka bertiga menggunakan RS88 Racing School untuk turun di event balap. Tapi beberapa kali event justru mereka mulai digandeng tim balap asal Kaltim.

“Masih belum ada kepastian, tapi sejauh ini owner tim Sanga Sanga Perkasa Racing Team puas dengan hasil ke tiga pembalap didikan kami. Semoga bisa menjadi awal yang baik, saya hanya berusaha memberikan jalan supaya anak didik RS88 Racing School bisa masuk ke tim balap Kalimantan,” tutup Rudi yang sudah mendapat support penuh dari Koizumi. CHR

Facebook Comments

You May Also Like