Wow, Tim Monster Energy Yamaha Akan Launching Livery di Jakarta Tanggal 17 Januari

BeritaBalap.com-Tim Monster Energy Yamaha dikabarkan akan melakukan launching atau presentasi pengenalan livery MotoGP 2023 di DKI Jakarta. Demikian informasi ini dilansir dari Speedweek.

BACA (JUGA) : Penguji HRC Stefan Bradl Diincar Serius KTM, Ini Test Rider Termuda Dan Oke Dalam Race

Tentu saja, akan hadir dua pembalapnya, Fabio Quartararo yang juga juara dunia MotoGP 2021 dan Franco Morbidelli. Anyway, konteks ini dikarenakan Yamaha Indonesia dengan tagline ‘Semakin Di depan” menjadi bagian penting dari sponsor tim Monster Energy Yamaha. Infonya akan menjadi pertemuan diler Yamaha yang diklaim terbesar di dunia.

koizumi

Dalam waktu yang tidak lama, kemudian tanggal 21 Januari adalah launching tim Gresini Racing yang tahun ini diperkuat Fabio Di Giannantonio dan Alex Marquez. Acaranya akan dihelat di Cervia (Ravenna) pada Sabtu, 21 Januari mulai pukul 11.00 waktu Italia.

BACA (JUGA) : Kenapa Bos Mekanik Aprilia Sebut Balap Tambahan Sprint Race MotoGP Tambah Stres Saja ?

Berlanjut tanggal 23 Januari tim pabrikan Ducati Lenovo di Madonna Campiglio, Italia. Seterusnya akan dilakukan acara sejenis hingga pertengahan Maret. Adapun test resmi MotoGP akan dilakukan di Sepang Malaysia mulai tanggal 10-12 Februari 2023. BB1

Jadual Launching Beberapa Tim MotoGP 2023 :

17 Januari : Monster Energy Yamaha
21 Januari : Gresini Racing MotoGP
23 Januari : Ducati Lenovo
25 Januari : Prima Pramac Racing
26 Januari : Red Bull KTM Factory Racing
25 Februari : Repsol Honda Team
04 Maret : Tech3 GASGAS Factory Racing
10 Maret : Aprilia Racing
16 Maret : Tim RNF Aprilia

Facebook Comments

You May Also Like