Ducati Inginkan Lorenzo Balap di MotoGP Thailand (5-7 Okt), Namun…

BeritaBalap.com-Efek cedera pada kaki kanannya memang belum dipastikan apakah Jorge Lorenzo (Ducati) dapat tampil atau tidak dalam seri ke-15 MotoGP 2018 di Buriram, Thailand nanti. Semua mengacu pada hasil dari penyelidikan lebih lanjut atas proses penyembuhan yang dilakukan di RS Barcelona. Termasuk dalam konteks ini adalah terapi ortopedi yang berhubungan dengan tulang dan otot.

Lebih lanjut, pihak Ducati berharap juara dunia motoGP 2010, 2012 dan 2015 ini dapat tampil di MotoGP 2018 Thailand yang akan dihelat pada 5-7 Oktober nanti. Menurut rencana, Lorenzo tetap akan berangkat ke Thailand namun akan diujicoba dahulu dalam sesi Free Practice (FP) atau latihan bebas.

Jadi akan dijajal dahulu bagaimana rasa sakit yang dialami pada jempol kaki kanan yang mengalami dislokasi dan tulang metatarsal ke-2 yang patah. “Pemulihan sedang berlangsung. Namun kaki kanannya masih bengkak parah. Namun, pemeriksaan rontgen menunjukkan kemajuan penyembuhan yang jelas, “demikian pernyataan dari pihak Ducati Corse.

koizumi

“Di Thailand, Jorge akan memeriksa bagaimana perasaannya sehubungan motor dan apakah rasa sakitnya bisa ditahan atau tidak, “tukas Julian Thomas, Direktur Komunikasi Ducati. Sekilas informasi saja, Lorenzo saat ini berada di posisi  ke-4 dalam klasemen sementara MotoGP 2018, itu berjarak 116 poin di belakang pemimpin klasemen, Marc Márquez (Repsol-Honda). BB1 (Ket FOTO : Twitter Lorenzo99)

Facebook Comments

You May Also Like