Bos Knalpot Cream-pie Bangun Underbone 2 Tak, Basicnya 125Z, Mekaniknya Gendut GDT Racing


BeritaBalap.com-Balap Underbone dipastikan menebar pesona tersendiri. Banyak yang demen. Banyak yang kangen dengan suara knalpot racing dan harum semerbak oli 2 tak. Perawatannya juga lebih praktis dan jauh lebih murah dibanding bebek injeksi. Makin spesial, digelar dalam setiap club-event ataupun supporting-class dalam Kejurnas Motoprix.

Kondisi ini yang juga menarik perhatian Bos Knalpot Cream-pie, Tris Wahyudi, akrab disapa Nto-Nto. Saat ini sedang membangun serius Underbone 2 Tak berbasic Yamaha 125Z. Tidak tanggung-tanggung, tuner prestasi nasional dari Yamaha Bahtera Racing, Gendut GDT Racing yang dipercaya mengerjakannya. Wow… !

“Sementara ini di dyno, tenaganya mencapai 36,9 HP. Kita sedang mengejar 38 HP, syukur-syukur bisa tembus 40 HP biar bisa bersaing meraih podium juara, ‘tutur Taufan Cream-pie yang juga manajer marketing Knalpot Cream-pie yang notabene bermarkas di Jl. Sampakan, Sleman, Yogyakarta.


Bos Knalpot Cream-pie (tengah) saat bersama mekanik Gendut GDT Racing (kanan) dan General Manager Yamaha Bahtera Racing, Novi Ridlatama (kiri)

Lebih lanjut, bagaimana dengan calon ridernya nanti ? “Belum ada, Mas. Kita fokus bangun mesin dahulu. Pembalapnya nanti menyusul gampang, “timpal Gendut GDT Racing yang beberapa waktu lalu menghantar Wilman Hammar meraih juara nasional seeded MP2 (125 cc) Kejurnas Motoprix 2018 Jawa. BB1        

Facebook Comments

You May Also Like