Ini Surat Pemberitahuan Final MotoPrix 2023 Jawa Yang Dipindahkan Ke Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya (18-19 Nov)

BeritaBalap.com-Pihak Bio Racing selaku promotor penyelenggara seri Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa) sudah resmi mengakukan surat kepada PP IMI, dalam konteks ini kepada Waketum Olahraga Sepeda Motor sehubungan pemindahan lokasi sirkuit untuk putaran ke-3 atau babak Final Kejurnas MotoPrix 2023 region B (Jawa).

BACA (JUGA) : The Strokes55 Vs Racetech ! Perebutan Juara Nasional Expert (OP1) Di OnePrix Semarang Minggu Ini

Jadi, dari yang semula direncanakan di trek Mijen Semarang, kemudian berubah menjadi di Sikruit Bukit Peusar Tasikmlaya. Tanggalnya ialah 18-19 November 2023. Surat Pemberitahuannya bisa dicek dibawah tulisan ini ya. Tertanda-tangan langsung Orin Sugawa selaku Ketua Umum Bio Racing. Itu orangnya yang juga MC Senior dengan suara khasnya yang paling ngebasss se-antero Indonesia.

koizumi

Sampai disini, harus dibedakan ya konteks Kejurnas MotoPrix 2023 di berbagai region yang mana penyelenggaranya adalah IMI dengan menunjuk club event terpercaya di daerah, dibandingkan dengan Kejurnas OnePrix 2023 yang penyelenggaranya adalah pihak di luar IMI. Boleh disebut pihak swasta. Dalam hal ini, OMM.

BACA (JUGA) : Giliran Gendut GDT Racing Vs Racetech ! Perebutan Juara Nasional Pemula OnePrix Mijen Minggu Ini

Alhasil, ketika bicara event Kejurnas MotoPrix 2023, maka pihak IMI yang berkepentingan dalam memberikan keputusan ataupun policy terkait. Paham ya soal ini. Kalau tidak paham, kontak penulis biar dikasih pencerahan. He he he he… BB1

Facebook Comments

You May Also Like