MAX Day 2 Bandung (21 Oktober) : Surganya Penunggang Yamaha MAX Series

Beritabalap.com– Bisa dipastikan gelaran spektakuler MAX Day-2 bakal jadi surganya penunggang Yamaha MAX Series (NMax, XMax dan TMax) dari seluruh penjuru tanah air. Sukses menghelat gelaran perdana MAX Day-1 di Lanud Husein Sastra Negara, Bandung, Jawa Barat, tahun 2016 lalu, Bandung Max Community (BMC) kembali akan menghajat Max Day-2 pada 21 Oktober 2017 mendatang yang berlokasi di lapangan Wiradhika SECAPA AD, Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat.

MAX Day bisa dibilang Lebarannya para penyemplak Yamaha Max series. Max Day merupakan wadah untuk berkumpul dan ajang silaturahmi komunitas yamaha max series maupun dengan para pemilik atau pengguna max series yang tidak tergabung dalam sebuah komunitas. Max Day-2 bakal jadi surganya penunggang MAX Series karena acara yang di mulai pukul 09:00 sampai pukul 22:00 bakal menyajikan hiburan non stop

MAX Day 2 di Bandung (21 Oktober) siap sajikan acara spesial, juga hadiah menarik

Konsep tahun ini adalah Max Community Fiesta, jadi para undangan akan disuguhkan acara yang diisi oleh talenta utama dari awal hingga akhir acara. Selain itu, panitia menyediakan fasilitas yg memanjakan para bikers seperti barbershop, fresh and relax, massage dll bilang Eddie Chotim Ketum BMC.

koizumi

MAX Day-2 di jamin bakal lebih seru. Pasalnya BMC selaku punya hajat telah menyiapkan bintang tamu papan atas tanah air mulai dari The Dance Company, Five Minute, /rif, Denada, Nine Ball, Matt Bitel, Slogi Band, BMC Band, Angel Percussion, FDJ Nilam, FDJ Lolla and Happy, Marching Band, Cheerleader hingga Fun Games. Wow… sedapnya !

Tidak hanya itu, bahkan di acara MAX Day 2 nanti BMC telah menyiapkan Community Contest. Disini para pengunjung yang hadir memeriahkan gelaran MAX Day 2 bisa berkompetisi mulai dari Best Party Custom, Automotive Contest, Photo Contest, Lomba Tarik tambang ampai Lomba Balap sepeda lambat. Khusus untuk photo contest, juri untuk menilai kompetisi ini mendatangkan Darwis Triaji, profesional photographer tanah air.

Gelaran acara di jamin tidak akan membosankan, karena acara akan di pandu oleh MC awakan Djodi Super Bejo. Makin meriah, karena pengunjung berkesempatan besar untuk mendapatkan eratusan doorprize menarik. Bahkan, 3 doorprize utama yaitu Yamaha NMAX, Yamaha Aerox dan Yamaha Mio Z baru bisa di bawa pulang bagi pengunjung yang beruntung. So, catat tanggalnya dan pastikan hadir menjadi di gelaran event besar ini. Pastinya Satria Media Grup, yaitu beritabalap.com dan otomotifmax, juga balapmotor.net dan videobalap.com menjadi media-partner. edhot

 

Facebook Comments

You May Also Like