Ducati Siap Pertahankan Martin dan Marquez Saja ? Bastianini Dilepas ?

BeritaBalap.com-Dilansir dari Sky Italia, bahwa manajemen Ducati memutuskan untuk berupaya mempertahankan Jorge Martin (Pramac Racing) dan Marc Marquez (Gresini Racing) musim depan (2025).

Adapun rencana skenarionya adalah Jorge Martin digeser ke pabrikan Ducati Lenovo karena memang ini tujuan dari pembalap asal Spanyol tersebut. Jorge Martin menegaskan bahwa ia akan pindah pabrikan lain jika tidak direkrut Ducati. Pastinya Ducati tidak ingin kehilangan potensinya.

Bagaimana dengan posisi tim Marc Marquez ? Juara dunia MotoGP 2019 tersebut akan menggantikan Jorge Martin di Pramac Racing. Tentu saja dengan pemberian motor versi terbaru tahun depan (GP25).

koizumi

BACA (JUGA) : Repsol Dipastikan Tidak Menjadi Sponsor Honda Lagi Tahun Depan, Efek Prestasi Loyo ?

Marquez memang mengatakan bahwa ia tidak masalah harus menggunakan motor berwarna apa, namun yang sudah berevolusi atau pacuan terbaru.  Kondisi tersebut diatas yang diklaim menjadi prioritas Ducati. Alhasil, Enea Bastianini tidak masalah jika memang harus dilepas.

BACA (JUGA) : Bos Besar Aprilia Akui Siap Terima Marquez Jika Ditolak Ducati Dan Mau Bergabung

Namun memang rencana ini harus menunggu dahulu keputusan dari Pramac Racing. Apakah kontraknya berlanjut dengan Ducati atau tidak. Mengingat Pramac Racing yang ditaksir berat Yamaha untuk menjadi tim satelit (2025). Infonya dengan penawaran yang spesial, jauh lebih besar dari yang diberikan Ducati. BB1

Facebook Comments

You May Also Like