Pedrosa Artikan Senyuman Marquez di Tes Valencia Tidak Baik Buat Kompetisi, Apa Maksudnya ?

BeritaBalap.com-Menarik pengakuan test rider atau penguji KTM Dani Pedrosa sehubungan arti dari senyuman dari Marc Marquez dalam rangkaian pengujian resmi MotoGP di Sirkuit Valencia Spanyol beberapa hari lalu.

BACA (JUGA) : Bastianini Akui Kaget Saat Lihat Data Motor Marc Marquez Setelah Tes Valencia

Dani Pedrosa mengakui bahwa ia menyaksikan bagaimana Marc Marquez menjalani test perdana diatas pacuan Ducati GP23.Saat itu Juara duni MotoGP 2019 tersebut dapat langsung melesat dan ada di posisi ke-4 dalam hasil akhir.

koizumi

Ingat, ini masih upaya adaptasi pertama Marc Marquez ya dan pastinya perdana pula dalam konteks set-up mesin ataupun suspensi dan elektronik.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Komentarin Penampilan Pertama Marquez Diatas Ducati GP23

Nah, menurut Dani Pedrosa, senyuman tersebut tidak baik untuk kompetisi MotoGP tahun depan (2024). Memang tidka dijelaskan lebih lanjut. Tetapi bisa diprediksi bahwa musim 2024 akan lebih monoton karena ada Marc Marquez diatas motor Ducati. Boleh jadi Ducati makin superior melebih fakta MotoGP 2023.

“Seperti juga orang lain, maka saya juga ada disana karena saya ingin melihatnya mengendarai motor dan penasaran dengan performanya, “ucap Dani Pedrosa yang dilansir dari Motosan.

BACA (JUGA) :  Apa Pendapat Bos Tim Repsol Honda Soal Marquez Langsung Jos Saat Tes Valencia ?

“Hal pertama yang kami lihat adalah senyumannya setelah menikmati tamasya pertamanya. Itu bukan kabar baik untuk kompetisi ini, ”tukas Dani Pedrosa yang saat ini sudah berusia 38 tahun. BB1

Facebook Comments

You May Also Like